Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Prajurit Penumpang Hercules Jatuh Barasal Dari Yogyakarta

mohhammadnoer.com - Kapentak Lanud Adisucipto, Mayor Sus Hamdi Londong memperkirakan ada empat penumpang Hercules yang jatuh di Medan, berasal dari Yogyakarta.

Mereka adalah Kopda Mujiman warga Kutuh kidul RT 03/30 Tridadi, Bantul, Kopda Eria Ageng warga Krewuluh RT 057/095 Pengasih, Kulon Progo, Pratu Warsiyanto warga Sangkeh RT 041/01 Srigading, Sanden, Bantul dan Kopda Saryanto warga Kalongan RT 02/04 Maguwoharjo, Depok, Sleman.

"Mereka itu asli Yogya tetapi tidak bertugas di Yogya. Yang pasti Paskas yang tinggal di Pekanbaru dan yang kopilot tugasnya di Malang," kata Mayor Hamdi saat dihubungi via telpon, Selasa (30/6).

Menurut dia, para korban pesawat Hercules tersebut akan dimakamkan dengan cara militer. Meski demikian, pihaknya masih menunggu proses identifikasi dan evakuasi di sana. "Karena meninggal dalam tugas pastinya akan dimakamkan secara militer," tambahnya.

Sampai saat ini pihaknya juga belum mengetahui kapan jenazah para korban akan dipulangkan ke Yogyakarta. Menurut Londong, saat ini mereka masih belum mendapat kepastian.

"Kami belum tahu kapan akan dipulangkan. Tapi malam ini kami akan cari informasi itu," tandasnya.


Sumber: merdeka

Posting Komentar untuk "4 Prajurit Penumpang Hercules Jatuh Barasal Dari Yogyakarta"