Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 4 Hikmah Ditinggal Pacar Menikah

mohhammadnoer.com - Menikah dengan seseorang yang dicintai adalah dambaan setiap orang. Namun apa jadinya kalau ternyata orang yang kita cintai harus membangun biduk rumah tangga dengan orang lain. Pastinya sakit sekali! Berlarut-larut dalam kesedihan tentu bukan hal yang benar, maka cobalah untuk mengambil hikmah dari cobaan tersebut. Berikut adalah beberapa hikmah yang bisa Anda ambil dari kejadian memilukan itu.

1. Mungkin Anda tidak cocok dengan orang tuanya

Pernahkah Anda berpikir ke depan, ketika orang tuanya benar-benar menjadi mertua Anda. Apakah Anda akan merasa nyaman dengan situasi itu. Sebab menikah bukan hanya tentang Anda dan pasangan, tetapi juga tentang hubungan dua keluarga nantinya.

2. Mungkin dia belum memenuhi ekspektasi Anda

Kejadian ini tentu mengguncang hati Anda, namun ada pelajaran penting di baliknya. Mungkin saja selama ini dia belum benar-benar memenuhi ekspektasi Anda, baik itu dalam karir atau perilaku.

3. Mungkin ada hal lain yang ingin ada kejar

Perpisahan kalian mungkin bisa memuluskan jalan Anda dalam meraih sesuatu yang telah lama Anda dambakan. Mungkin ketika bersamanya, Anda sulit mewujudkannya. Namun setelah berpisah dengannya, Anda akhirnya bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.

4. Mungkin dia memang tak pantas untuk Anda

Selama ini mungkin hanya Anda yang berusaha memperjuangkan hubungan kalian. Maka berpisah darinya bisa menjadi cara terbaik untuk lebih menghargai diri Anda dan mendapatkan seseorang yang lebih peduli Anda.

Inilah beberapa hikmah yang bisa Anda petik ketika ditinggal pacar menikah. Cinta akan selalu menemukan jalannya, bila Anda mau membuka hati Anda.


Sumber: merdeka

Posting Komentar untuk "Inilah 4 Hikmah Ditinggal Pacar Menikah"