Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terharu! Ruben Onsu Sambut Kelahiran Putri Pertama

mohhammadnoer.com - Momen yang dinantikan selama ini oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah telah datang. Bayi dalam kandungan Wenda bisa dilahirkan dengan selamat pada Jumat (05/06), pukul 06.45 WIB.

Kebahagiaan yang ditunggu-tunggu oleh para orangtua ini dipublikasikan oleh Bensu lewat Instagramnya. Presenter kocak ini mendapatkan momongan seorang bayi lucu berjenis kelamin perempuan.

Anak pertama pasangan muda diberi nama Thalia Putri Onsu. Dalam foto yang diupload di akun pribadi berlogo kamera ini, jari telunjuk sang ayah digenggam oleh bayi yang menggemaskan ini.

Sebagai sang ayah yang senang dengan lahirnya anak pertama, ia mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada para kerabat serta publik yang mendoakan keselamatan lahirnya si buah hati.



Bayi ini lahir dengan panjang 48cm dan juga berat 2.7 kilogram. Berat yang ideal untuk bayi yang baru lahir.

Thalia juga mendapatkan kado spesial dari Ruben dan Wenda. Hadiah spesial berbentuk sebuah lagu yang dinyanyikan oleh sang ayah sendiri berjudul Kamu Buah Hatiku.

By the way, selamat ya Bensu dan Wenda atas kelahiran Thalia. Semoga dia menjadi anak yang berbakti dan menjadi kebanggan orangtua.

Posting Komentar untuk "Terharu! Ruben Onsu Sambut Kelahiran Putri Pertama"