Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Pinggang Super Ramping Syahrini Adalah Hasil Editan

mohhammadnoer.com - Beberapa waktu lalu netizen sempat heboh dengan pinggang Syahrini yang dipamerkannya di Instagram. Memakai gaun megah dengan potongan yang amat ketat, pinggang Syahrini terlihat super ramping.

Namun setelah beberapa lama, netizen mulai kasak-kusuk dengan pinggang super ramping sang bintang. Karena ada indikasi bahwa foto itu sudah melalui proses editing sehingga nampak jauh lebih ramping daripada yang sebenarnya.

Dari beberapa foto, ada dua yang menjadi sorotan netizen. Yang pertama adalah posenya saat ia jadi korban photobomb Daniel Mananta.

Di foto tersebut, Syahrini bersandar di sebuah meja dengan anggun. Bagian pinggang kanan yang sejajar dengan tangan kiri terlihat blur, sementara garis meja yang seharusnya lurus, jadi sedikit naik dan membentuk lengkungan di samping dan sisi belakang Syahrini.

 
Sementara pada foto kedua, Syahrini memamerkan gaun dan pinggangnya dari belakang. Sayangnya, lengan Syahrini yang ada di samping pinggang terlihat blur, sementara gagang pintu yang ada di depannya bengkok.

 
Hal ini pun menarik perhatian beberapa netizen. Ada yang hanya mempertanyakan mengapa pintunya bengkok, ada juga yang langsung menuding foto ini editan belaka.
"Koo pintunya bengkok :v," tulis @ohohgadis.

"Tangan yang naro pinggang itu pas pinggangnya editan," tulis @nadyaduta.

Apakah benar ini adalah foto hasil editan? Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Syahrini untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Ternyata Pinggang Super Ramping Syahrini Adalah Hasil Editan"