Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perdana! One Direction Rilis Single Baru Tanpa Zayn Malik

mohhammadnoer.com - One Direction ubah akhir bulan ini menjadi sesuatu yang indah untuk para Directioners. Pasalnya, Harry Styles dan kawan-kawan rilis sebuah single yang mengejutkan para penggemarnya di dunia, hari ini, Jumat (31/7) pagi, waktu setempat.

Sebuah lagu yang berjudul Drag Me Down menjadi singel pertama mereka tanpa kehadiran Zayn Malik yang memilih untuk cabut. Jika kalian ingat, Bulan Maret lalu pasti menjadi momok untuk para fans 1D, sebab pada bulan inilah Zayn memberi statement yang menyakitkan hati para penggemar.

Lagu ini dirilis setelah resminya Zayn Malik menjadi artis binaan RCA Records, sehari sebelumnya. Keputusan kekasih Perrie Edwards ini mengukuhkan bahwa dia memang benar serius berkarir solo setelah keluar dari 1D.
 
Liam Payne membagi kabar gembira tersebut lewat sebuah cuitan di Twitter resminya. "Sedikit terkejut! Coba cek lagu baru kami! Judulnya Drag Me Down. Aku harap kamu akan suka ini, seperti kami," tulis Payne seraya memberikan sebuah link.

Akun resmi One Direction di Twitter juga berkicau untuk promosikan lagu barunya. "Dengarkan semua, #DragMeDown sekarang ada di @Spotify." kicaunya.

Lagu ini bisa kalian download melalui halaman resmi iTunes maupun Spotify. Jika kalian berminat untuk mengunduh lagu ini, One Direction membandrol Drag Me Down dengan harga 0.99 (Rp 20.000).

Nah, penasaran dengan lagu baru One Direction ini? Segera download lagunya lewat iTunes maupun Spotify. Well done guys, semoga lagu ini sukses!


Sumber: Kapan Lagi

Posting Komentar untuk "Perdana! One Direction Rilis Single Baru Tanpa Zayn Malik"