Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1,5 Bulan Nikah, Rumah Tangga Stuart - Risty Tagor Koyak

mohhammadnoer.com - Prahara tengah menimpa rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin. Manajer Stuart, Agung, membeberkan kalau benih-benih kehancuran itu sudah terlihat saat usia pernikahan memasuki 1,5 bulan.

"Baru 1,5 bulan menikah sudah ada ribut-ribut. Tapi semua harus diselesaikan dengan kepala dingin apalagi nikahnya baru sebentar," kata Agung via telepon, Rabu (19/8/2015)

Seperti diketahui, Risty-Stuart menikah pada 19 April 2015. Bila pada 1,5 bulan setelah menikah mereka cekcok, itu artinya Risty dan Stuart mulai tak harmonis sebelum puasa. Wajar bila akhirnya berembus isu kalau Stuart tak ada di rumah saat Idul Fitri lalu.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Risty Tagor, pekan lalu. Ia menyebut, perpecahan juga dipicu karena perilaku Stuart yang menjejali sambal ke mulut anak Risty dari pernikahan dengan Rifky Balweel, Arsen.

Sayang, Stuart takkan pernah memberikan keterangan ke media. "Stuart tetap kerja. Ada bisnis juga sama teman-temannya. Mohon doa semua cepat selesai," kata Agung. (Jul/fei)

By Julian Edward

Posting Komentar untuk "1,5 Bulan Nikah, Rumah Tangga Stuart - Risty Tagor Koyak"