Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barca Lepas Pedro ke Chelsea

mohhammadnoer.com - Upaya Manchester United memboyong penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, batal terwujud. Barcelona telah memutuskan melepas penyerang berusia 28 tahun tersebut ke juara bertahan Premier League, Chelsea.

MU sebenarnya sempat berada di barisan terdepan dalam perburuan Pedro. Bahkan Setan Merah telah mengutus Direktur Eksekutif, Ed Woodward, ke Spanyol untuk merampungkan proses negosiasi dengan Barca.

Namun pertemuan yang dilakukan di Canary Islander tak sesuai harapan. Seperti dilansir Dailystar.co.uk, MU telah memutuskan untuk meninggalkan buruannya setelah kalah dalam pembayaran uang muka dari klub rival, Chelsea.

Seperti dilansir Marca, MU dan Chelsea sebenarnya sama-sama bersedia menebus Pedro dengan harga 28 juta euro. Namun Chelsea menjanjikan uang muka lebih tinggi yakni sebesar 28 juta euro dan 2 juta euro sebagai tambahan. Sedangkan MU hanya berani menawarkan 25 juta euro plus tambahan sebesar 5 juta euro.

Setelah negosiasi rampung, Pedro langsung terbang ke London. Dia telah mengantongi izin dari Barcelona untuk menjalani tes medis di Chelsea. Dalam waktu dekat, klub juga akan menyampaikan pengumuman resmi. (Oleh: Marco Tampubolon/Ary)


Posting Komentar untuk "Barca Lepas Pedro ke Chelsea"