Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karna Tak Tahan Lagi, Risty Tagor Gugat Cerai Stuart Collin

mohhammadnoer.com - Setelah sempat mengungkap kisah kisruh dalam rumah tangganya dengan Stuart Collin, Risty Tagor akhirnya memilih untuk menempuh jalur perceraian. Ya, ia telah mendaftarkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan menunjuk Ina Rachman SH sebagai tim kuasa hukumnya.

Diwakili sang kuasa hukum, ia menegaskan dengan singkat atas keinginan kliennya itu. "Iya, kita sudah daftarkan (gugatan) dengan No 2138/pdt.g/2015/PAJS," ujar Alex Diego Ardiansyah SH selaku perwakilan tim kuasa hukum Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/8).

Keputusan yang ditempuh Risty memang mengejutkan banyak pihak. Lebih jauh lagi, ia mengambil langkah tersebut saat tengah hamil anak kedua buah cintanya bersama Stuart.

Apabila dikabulkan, ini akan menjadi perceraian kedua Risty Tagor setelah tahun 2014 silam resmi menyandang status mantan istri pesinetron Rifky Balwell. Perlu diketahui, bahtera rumah tangga Risty dengan Stuart sendiri baru berjalan empat bulan.

Alex Diego kemudian menambahkan bila langkah yang ditempuh Risty belum tentu berujung pada akhir dari rumah tangga. Bisa jadi sewaktu mediasi ia bisa menemukan titik terang untuk memperbaiki keadaan.

"Kita ada masa-masanya ngajuin gugatan, kan ada mediasinya. Tujuannya bukan untuk cerai juga karena ada mediasi. Akhirnya kalau cerai talaknya setelah lahiran," pungkas Alex.


Sumber: Kapan Lagi

Posting Komentar untuk "Karna Tak Tahan Lagi, Risty Tagor Gugat Cerai Stuart Collin"