Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajak Para Pemain Extravaganza, Tora Sudiro Bikin Film Komedi

mohhammadnoer.com - Meski tidak sesering dahulu muncul di ranah hiburan, aktor Tora Sudiro masih aktif dengan berbagai project yang ia kerjakan. Yang terbaru, ia tengah mempersiapkan satu film komedi, dengan para bintang EXTRAVAGANZA sebagai para pemainnya.

"Rencananya lagi bikin film. Sibuk 8 Oktober mau tayang, lagi usaha di film layar lebar. Pemainnya para Mantan EXTRAVAGANZA," ucap Tora Sudiro ditemui di Plataran Jakarta Platio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Variety show EXTRAVAGANZA selama bertahun-tahun pernah menjadi hiburan favorit masyarakat. Namun pada 10 Juni 2013 silam, program tersebut berhenti tayang dan dilanjutkan dengan NEW EXTRAVAGANZA. Kini para pemainnya seperti Tora, Aming, TJ, Indra Birowo dan Ence pun kangen untuk kembali tampil bersama.

"Semuanya ada, drama, komedi pasti emang basic-nya komedi. Syutingnya di Bandung," tambah Tora.

Syuting dari film baru Tora tersebut sudah hampir kelar, bintang tersebut sempat berada di kota Bandung selama 17 hari untuk syuting. Namun hikmahnya ia malah bisa mengajak anak-anaknya dan sekalian berlibur di sela-sela aktivitas.

"Tinggal 25 % lah, lumayan lama sih. Sekarang lagi sibuk bikin efek efek dalam film aja. Karena suka kumpul, kangen main bareng. Jadi dari obrolan setuju bikin film," tandasnya.


Sumber: Merdeka

Posting Komentar untuk "Ajak Para Pemain Extravaganza, Tora Sudiro Bikin Film Komedi"