Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mikha Tambayong Tak Bisa Jauh Dari Mama

mohhammadnoer.com - Penyanyi, model, dan artis peran Mikha Tambayong (20) mengaku tak bisa lepas dari sosok ibunya, Deva Tambayong. Bahkan, Mikha tidak pernah bisa merasa percaya diri tanpa kehadiran sang bunda. 

"Jarang (percaya diri). Aku sangat nyaman sama Mama. Dari awal di entertain sampai sekarang, aku sama Mama," ujar Mikha dalam wawancara usai acara program Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015). 

Kata Mikha, di samping menjadi ibunya, Deva juga berperan sebagai manajer. Karena hal itulah Mikha akhirnya merasa nyaman. "Soalnya Mama yang paling ngertiin aku. Aku orangnya rada moody, misalnya soal makanan, hal kecil kayak itu aja aku susah anaknya," ucap bintang sinetron remaja Kepompong (2008) tersebut. 

Namun, ada satu hal yang membuat Mikha enggan untuk ditemani oleh sang ibu. "Kalau shooting sinetron pastinya enggak. Karena Mama sudah terlalu tua dan capek. Kalau acara kecil dan sebentar kayak talkshow atau guestars, pasti Mama temani," ucap pemeran Ony dalam film Slank Nggak Ada Matinya (2013) tersebut.

Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Irfan Maullana

Posting Komentar untuk "Mikha Tambayong Tak Bisa Jauh Dari Mama"