Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siti Badriah Cedera Bokong

mohhammadnoer.com - Pedangdut Siti Badriah atau yang biasa dengan sebutan Sibad terlihat berjalan pincang pincang ketika menghadiri jumpa pers acara megah stasiun swasta SCTV, HUT ke-25 Tahun SCTV yang digelar pada 10 Agustus 2015 kemarin di Senayan City Jakarta. Pelantun tembang Berondong Tua itu bahkan terlihat dipapah ketika berjalan. Waktu ditanya tentang kondisi dirinya ketika itu, pedangdut ini mengaku bahwa keadaannya seperti itu lantaran ia terpeleset di toilet. Jatuhnya dia menyebabkan pantatnya cedera sehingga menjadikan ia cukup sulit untuk berjalan dengan normal.

“Dua hari yang lalu aku jatuh dari toilet. Terpeleset gara gara ada handuk, terus pantat aku kena ujung toilet. Jalannya jadi terasa ngilu, tulang kayak ada bunyinya krek krek krek gitu” terang Siti Badriah dengan raut wajah yang menahan rasa sakitnya. Seperti yang dilansir oleh liputan6.com

Kesakitan yang dialami Siti Badriah diakuinya begitu berpengaruh terhadap kariernya. Sibad pun menceritakan juga bahwa ketika mengisi acara dia tak dapat mengikuti sampai dengan selesai karena tak dapat menahan rasa sakit terlalu lama. Hal ini juga menjadikan rasa gelisah bagi Siti Badriah tentunya.

“Yah mengganggu, semalam aku nyanyi nggak sampai selesai juga. Nyanyi yang seharusnya banyak gerak jadi terhambat” tuturnya.

Saat ini wanita kelahiran 11 November 1991 ini sedang berusaha untuk mencari pengobatan alternatif demi penyembuhan cedera yang dialaminya akibat terpeleset di toilet itu. Siti Badriah memiliki alasan tersendiri mengapa ia memutuskan lebih mencari pengobatan alternatif dibandingkan dengan pengobatan dokter.

Dulu, rekan artis Sibad, Chan Kelvin pernah mengalami kejatuhan klip on,dan Chan langsung mengurut di tukang urut. Setelahnya itu, Chan langsung sembuh. Siti Badriah pun diberikan saran seperti itu. Itulah yang menyebabkan ia ingin mencari tukang urut untuk mengobati cidera yang dialaminya. Sibad pun tentunya ingin segera sembuh dari sakit yang menimpanya, melihat jadwal untuk manggung penyanyi dangdut ini juga begitu padat . Tak mungkin dia akan dapat memberikan penampilan yang maksimal dengan keadaan yang demikian itu.

Sumber:  by Dhani Udo

Posting Komentar untuk "Siti Badriah Cedera Bokong"