Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Halaman Masjid Al Marwah Solo

mohhammadnoer.com - Densus 88 Anti Teror menangkap seorang terduga teroris di Solo, Rabu (12/8) siang. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Densus menangkap terduga teroris bernama Giyanto di halaman masjid Al Marwah Kelurahan Semanggi, Pasarkliwon, Solo pukul 13.00 WIB, seusai salat Duhur.

Juru bicara Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) Endro Sudarsono membenarkan penangkapan Giyanto oleh Densus 88 tersebut. Kendati demikian dia belum bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut.

"Ini saya dan LUIS beserta istri Giyanto akan mendatangi Polresta Solo, untuk menanyakan penangkapan tersebut," ujar Endro kepada merdeka.com melalui pesan singkat telepon genggamnya.

Sementara itu pantauan merdeka.com di lokasi penangkapan nampak tak ada kegiatan berarti. Puluhan masyarakat bahkan melakukan kegiatan kerja bakti dan lomba dalam rangka HUT RI ke 70. Puluhan polisi bersenjata lengkap justru terlihat di Lapangan Losari, Semanggi. Mereka dikabarkan menggeledah rumah terduga teroris lainnya.


Sumber: Merdeka

Posting Komentar untuk "Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Halaman Masjid Al Marwah Solo"