Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bella Shofie Marah Dibilang Nggak Punya Karya

mohhammadnoer.com - Bella Shofie selama ini dikenal sebagai artis yang mencuat namanya berkat pemberitaan sensasional terkait pernikahanya dengan pengusaha beristri bernama Suryono. Ia pun dihujam kritik sebagai artis sensasional tanpa karya.

Seolah ingin membungkam mulut para haters-nya, Bella Shofie merilis sebuah lagu daur ulang milik Ine Cynthia berjudul Lima Menit Lagi. Lewat lagu Lima Menit Lagi, Bella ingin membuktikan kalau dirinya punya karya di dunia showbiz Tanah Air.

"Stop jangan bilang kalau Bella nggak ada karyanya. Kalau dibilang nggak ada karya coba dilihat di Wikipedia. Jadi stop bilang Bella nggak ada karya," kata Bella di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Lagu Lima Menit Lagi didaur ulang lantaran dirinya memang sudah menyukai lagu ini sejak kecil. Bahkan, dia mengatakan pernah ikut lomba bernyanyi dengan menyanyikan lagu yang populer di era 1990-an tersebut.

"Aku sudah suka lagu ini sejak aku duduk di bangku SD. Pernah juga menyanyikan lagu ini pas lomba bernyanyi waktu kecil," ungkap istri Suryono ini.

Lewat label baru milik manajernya, Tata Liem Record, Bella pun berharap lagu ini mendapatkan hasil yang positif dan bisa diterima oleh penikmat musik.

"Aku optimis saja. Aku puas banget dengan hasilnya. Nggak sampai dua jam (take vokal) aku sudah kelar. Jadi benar semua ini berjalan lancar. Alhamdulillah nggak ada halangan apa apa," tutur Bella Shofie.


By Fachrur Rozie

Posting Komentar untuk "Bella Shofie Marah Dibilang Nggak Punya Karya"