Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerai Dari Stuart Collin, Risty Tagor Siap Nafkahi Anaknya Sendiri

mohhammadnoer.com - Sejak kisruh yang terjadi dalam rumah tangganya, Risty Tagor dan Stuart Collin memilih untuk menjalani hidupnya masing-masing. Diungkap bahwa di antara keduanya sudah tidak ada komunikasi yang intens satu sama lain.

Menurut pengacara Risty, Ina Rachman mengakui kliennya hanya pernah menelepon Stuart untuk menanyakan kabarnya pasca kecelakaan. Sejak saat itu komunikasi di antara keduanya sudah tak ada lagi, begitu juga halnya mengenai nafkah.

"Nggak ada nafkah lagi (dari Stuart untuk Risty) sejak muncul masalah ini. Sekitar bulan Juli mungkin. Nggak ada nafkah mungkin, saya juga kurang tau," terang Ina.

Meski sudah tak ada nafkah lagi yang diterima Risty dari suaminya. Perempuan kelahiran 12 April 1989 itu tak khawatir akan kehidupannya dan sang anak Arsen Raffa Balweel, maupun bayi yang tengah dikandungnya.

"Risty tegar. Dia punya butik sendiri, ada beberapa pemotretan, project lain, sinetron, jadi Risty tidak khawatir untuk membiayai anaknya sendiri," ucap Ina.

Sementara itu imej Risty yang akan menyandang status janda untuk kedua kalinya pun diterima wanita tersebut dengan lapang dada. Karena bagi Risty, ini adalah risiko hidup yang harus dijalani.

"Itu konsekuensi orang hidup, ketika orang lagi dilanda masalah nggak bakal mikir imejnya harus gimana. Apalagi seorang public figur harus siap menghadapi ini itu," pungkas Ina.


Sumber: Kapanlagi

Posting Komentar untuk "Cerai Dari Stuart Collin, Risty Tagor Siap Nafkahi Anaknya Sendiri"