Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asapnya Sudah Hilang, Baru Mensos Datang

mohhammadnoer.com - Hujan deras terus mengguyur sejumlah wilayah Riau sejak empat hari belakangan. Kabut asap pun mulai menghilang. Jarak pandang di Pekanbaru sudah tembus 6 kilometer.

Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang sempat lumpuh selama seminggu lebih, kini sudah mulai beraktivitas. Penerbangan sudah mulai buka, baik kedatangan maupun keberangkatan. Di tengah cuaca yang mulai cerah, proses belajar mengajar mulai normal.

Sementara itu, siang ini Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan berkunjung ke Riau. Menurut jadwal yg dirilis bagian pers Humas Pemprov Riau, Mensos akan tiba di Riau pukul 10.00 WIB.

Namun jadwal kedatangannya berubah jadi pukul 13.00 WIB. Anehnya di saat kabut asap sudah hilang dan warga sudah memulai aktivitas seperti biasa, menteri kabinet kerja Joko Widodo ini baru turun ke Riau.

Anehnya lagi, menurut agenda yang dirilis Humas Pemprov Riau, si menteri akan meninjau Posko Evakuasi Penanggulangan asap di kantor PU Provinsi Riau di Panam, Pekanbaru.

"Lha, asap hilang baru datang. Kemarin ke mana saja? Sekarang melihat posko evakuasi, mana ada orang di sana," ujar Zamzalisman, warga Panam, Sabtu (31/10/15).

Selain meninjau posko, menurut Humas Pemprov Riau, Mensos juga akan memberikan bantuan kepada korban kabut asap. Belum dijelaskan bantuannya seperti apa dan siapa saja keluarga korban kabut asap tersebut. (sr5, in)

Posting Komentar untuk "Asapnya Sudah Hilang, Baru Mensos Datang"