Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rossi Dipastikan Ikut Seri Terakhir GP Valencia 2015

mohhammadnoer.com - Setelah sempat menyatakan masih belum sepenuhnya bakal turun di GP Valencia, Valentino Rossi akhirnya memutuskan untuk tetap turun di seri pamungkas MotoGP musim ini.

Kepastian ini diungkapkan Rossi lewat akun Twitternya dalam tweet yang diposting pada 27 Oktober kemarin, seperti dilansir GPOne (27/10).

"Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang besar, hal itu membuat saya bisa mengatasi masa sulit ini. Mulai hari ini kita (Rossi dan tim) telah bekerja untuk (seri) Valencia." ucap Rossi lewat akun Twitternya.

Kepastian Rossi bakal turun di MotoGP Valencia pada 8 November mendatang juga diungkapkan Bos tim Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

"Rossi akan turun balap di Grand Prix Valencia," ungkap Jarvis seperti dilansir GPOne (27/10).

Saat ini, Valentino Rossi sebenarnya masih memuncaki puncak klasemen pembalap sementara dengan unggul 7 poin dari Jorge Lorenzo. Namun hukuman yang mengharuskannya start dari posisi paling buncit membuat Lorenzo kini yang menjadi favorit juara dunia 2015. Akan tetapi, jalannya sebuah balap tak bisa diprediksi 100 persen, masih ada peluang bagi The Doctor untuk meraih gelar ke-10 di musim ini.

Posting Komentar untuk "Rossi Dipastikan Ikut Seri Terakhir GP Valencia 2015"