Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Utama Kenapa Pria Selingkuh

mohhammadnoer.com - Kebanyakan wanita berpikir pria selingkuh karena kehidupan ranjangnya dan pasangan sudah tidak memuaskan lagi. Ternyata hal itu sama sekali tidak benar.

Alasan lain yang sering dipercaya juga adalah bahwa pria ingin 'menukar' pasangannya dengan versi baru yang lebih muda, cantik, dan seksi. Namun lagi-lagi alasan ini juga tidak sepenuhnya benar.

Alasan nomor satu pria selingkuh ternyata adalah karena...kurangnya penghargaan secara emosional. Walau terdengar agak picisan, namun begitulah kenyataannya.

Ya, Anda boleh saja menganggap kaum pria gila seks, hanya tertarik pada perempuan muda, namun kenyataannya, kebutuhan terbesar mereka dari pasangan adalah: penghargaan, dilansir dari laman Yourtango, Rabu (28/10/2015).

Menghargai mereka, berarti menghargai apa yang telah mereka lakukan, apa yang telah mereka capai, dan apa yang telah mereka usaha lakukan bagi Anda dan keluarga. Coba tempatkan diri Anda di posisinya, Anda sendiri mungkin akan kesal kan jika semua usaha Anda dilewatkan begitu saja tanpa penghargaan yang berarti? Begitu juga dengan pasangan.

Setelah mengetahui hal ini, dan kemudian Anda ingin menunjukkan penghargaan Anda pada pasangan, cobalah untuk memberi penghargaan secara tulus. Memberikannya pujian dan senyum palsu tidak akan membantu.

Seandainya Anda tidak tahu bagaimana harus melakukannya, LiYana Silver, seorang pakar hubungan untuk Yourtango mengatakan, cobalah fokus pada hal-hal yang selalu jadi kelebihan suami Anda, dan berhenti, setidaknya untuk beberapa waktu, untuk mengkritik kekurangannya.

Untuk lebih mudahnya, Silver menggunakan perbandingan 5:1, alias 5 pujian untuk 1 kritikan. Karena walau bagaimanapun juga, kadang ada kebiasaan mengesalkan yang Anda ingin suami Anda ubah bukan? Seperti misalnya ketidakmampuan mereka untuk meletakkan pakaian kotor di tempatnya.

Namun Silver juga mengatakan bahwa dengan lebih menghargai pasangan, dan tidak segan untuk menonjolkan kelebihannya, Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan keinginan Anda.

Hal-hal di bawah inilah yang menurut Silver akan terjadi saat suami Anda merasa dihargai:

1. Suasana hatinya akan menjadi lebih baik.
2. Dia akan terlihat lebih bahagia.
3. Dia akan lebih sering tersenyum, atau menggerutu karena malu.
4. Kehidupan seks Anda berdua akan meningkat, baik kuantitas maupun kualitasnya.
5. Dia akan jadi lebih menghargai Anda, dan bertindak lebih penuh perhitungan. Dia juga akan mulai melakukan hal-hal. kecil yang sebelumnya sangat sulit ia lakukan bagaimanapun Anda memintanya.

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Utama Kenapa Pria Selingkuh"