Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bau Mulut Karna Makan Jengkol, Makanlah Yogurt!

mohhammadnoer.com - Meskipun tidak terlihat, bau mulut menjadi nilai minus yang bisa mengurangi kadar penampilan Anda. Sebab setiap orang pun pasti akan langsung malas jika berbicara dengan Anda namun mencium aroma yang tidak menyenangkan dari mulut Anda. 

Anda sendiri merasa bahwa Anda menderita bau mulut? Well, dilansir dari indiatimes.com ternyata ada cara yang menyenangkan untuk mengusir bau mulut. Cara tersebut adalah dengan makan yogurt. Hal ini disebabkan karena yogurt mengandung bakteri Lactobacillus salivarius yang mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab bau mulut. Ya, bakteri ini memang suka untuk berkembang biak di dalam lubang gigi. Dan jika tidak segera ditangani bakteri ini akan membuat lubang semakin bertambah besar dan bau mulut semakin bertambah parah.

Selain manfaat tersebut, yogurt juga berkhasiat untuk mendukung kesehatan pencernaan Anda. Hal yang patut Anda ketahui adalah jika pencernaan Anda bermasalah, maka salah satu dampak yang paling berasa adalah munculnya bau mulut.

Jadi, Anda minder karena bau mulut yang diderita? Segera konsumsi yogurt. Susu fermentasi ini tak hanya mendukung pencernaan Anda namun juga kesehatan mulut dan gigi Anda.


By : Febrianti Diah Kusumaningrum

Posting Komentar untuk "Bau Mulut Karna Makan Jengkol, Makanlah Yogurt! "