Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putus Sama Ayu, Shaheer Sheikh Dekat Dengan Masayu Anastasia

mohhammadnoer.com - Hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting baru saja kandas. Tak lama kemudian beredar foto Shaheer dengan Masayu Anastasia. Apakah Masayu jadi orang ketiga diantara hubungan mereka? Sepertinya tidak.

Shaheer Sheikh dan Masayu Anastasia hanya berfoto bersama di lokasi syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM). Para penggemar sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta itu harus berpisah dengan idola mereka. Sinetron yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb ini sudah merampungkan episode terakhir sinetron tersebut.

Para pemain sepertinya ingin mengabadikan momen terakhir di lokasi syuting. Masayu yang merupakan pemeran Bella terlihat berfoto dengan Shaheer serta dua orang lainnya. Pada foto yang diunggah fans Shaheer itu dituliskan, "Hari terakhir di lokasi #CDLTM, @Shaheer_S bersama tim @CintaDiTajMahal."

Melalui akun Twitter, tim produksi juga sudah menyampaikan kabar tersebut. Mereka menyatakan episode Minggu, 4 Oktober kemarin ternyata menjadi episode terakhir CDLTM. Sinetron tersebut akan beristirahat buat sementara.

Hal itu yang membuat para penggemar merasa optimis bakal ada season kedua untuk sinetron yang dibintangi mantan kekasih Ayu Ting Ting ini. Sinetron yang menceritakan kisah cinta antara Najwa (Nabila Syakieb) dan Reehan (Shaheer Sheikh) ini memang sempat disukai banyak pemirsa.

Wajar saja kalau para penggemar mengharapkan kelanjutan kisah sinetron ini dalam season keduanya. Apakah akan ada lanjutan dari sinetron yang dibintangi Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb dan Masayu Anastasia ini? Kita tunggu saja kabar berikutnya.


By henryhens

Posting Komentar untuk "Putus Sama Ayu, Shaheer Sheikh Dekat Dengan Masayu Anastasia"