Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chelsea Olivia: Akhir yang Indah Jadi Kenyataan

mohhammadnoer.com - Glenn Alinskie mengucapkan dengan mantap janji suci di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). "Ralph Glenn Alinskie take you, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us a part," ucap Glenn dalam bahasa Inggris di hadapan pendeta dan tamu undangan.

Chelsea Olivia menjawab dnegan yakin, "saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita."

Sebelum mimpi indah itu menjadi kenyataan, Chelsea Olivia sempat mengungkapkan kebahagiannya menikah dengan sang kekasih melalui akun Intsagram miliknya. Chelsea Olivia menyebutkan jika semua itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan.
Chelsea Olivia mengunggah foto dirinya bersama Glenn Alinskie tengah berpose untuk foto pra-nikah. Dalam foto-foto yang diunggah itu, Chelsea Olivia menyelipkan beberapa ungkapan cinta yang uindah, menunjukkan dirinya yang sangat berbahagia.

"Cinta itu seperti angin yang berhembus. Kau tak bisa melihatnya, tapi bisa merasakannya," tulis Chelsea Olivia.

"Jarak menjadi sebuah ujian seberap jauh cinta bisa terus bersemi," tulis Chelsea Olivia menuliskan jika dirinya pernah terpisah dengan Glenn Alinskie, tapi berhasil melaluinya.

Ada juga tulisan Chelsea Olivia yang seolah memberikan semangat kepada follower-nya jika akhir yang bahagia tak hanya sekedar impian belaka, tapi juga bisa menjadi kenyataan. "Buktikan kepada semua orang, akhir bahagia memang benar adanya," tulis Chelsea Olivia.

Ungkapan manis yang ditorehkan Chelsea Olivia mendapatkan banyak komentar positif dari Netizen. Beberapa mengungkapkan rasa suka dengan pernyataan Chelsea Olivia lewat simbol hati dan tanda jempol (like). Mereka juga mengucapkan selamat atas pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.


By Desika Pemita

Posting Komentar untuk "Chelsea Olivia: Akhir yang Indah Jadi Kenyataan"