Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Bukti Shaheer Sheikh Mnta Ayu Ting Ting Menjauh Darinya

mohhammadnoer.com - Asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting telah berakhir. Penyebab perceraian keduanya pun kabarnya lantaran Shaheer Sheikh disebut-sebut selingkuh dari Ayu Ting Ting.

Sejak putus dari pelantun Sik Asik itu, Shaheer Sheikh seolah tenggelam dari media. Setelah lama diam, secara mengejutkan Shaheer Sheikh kembali mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (23/10/2015). Ia mengunggah foto hasil capture tulisan panjangnya yang berisi pesan telah kehilangan orang yang dicintainya.

Aku telah kehilangan orang yang aku cinta. Sekarang, aku tidak peduli apa yang orang katakan tentangku, apa yang orang pikirkan tentang diriku. Aku tidak peduli jika mereka bilang aku orang paling buruk di bumi ini. Aku tidak peduli kalau mereka bilang aku tak pantas ada di negara ini maupun di negara lainnya. Aku seseorang yang tak takut kehilangan apa pun sekarang," tulis Shaheer Sheikh.


"Aku telah berusaha memberikan yang terbaik tetapi aku punya salah, dan aku telah melakukan sesuatu yang berakibat buruk hingga menerima ini. Mungkin ini hanya sebuah fase dan aku berlalu, tetapi tidak dalam waktu dekat," lanjutnya.

Shaheer Sheikh memang sepertinya lebih banyak bertindak di media sosial. Salah satunya dengan menghapus semua foto-foto kenangannya dengan Ayu Ting Ting di Instagram. Sebelumnya, Shaheer juga sempat mengeluarkan isi hatinya di Twitter tak berselang lama setelah putus.

"Aku punya hubungan baik dengan orang-orang di dunia maya, mereka membuatku untuk tetap ada di media sosial dalam waktu lama. Ada juga kehidupan di luar media sosial dan juga TV. Jika kamu tidak mempedulikanku, menjauhlah dariku, dan jika kamu peduli denganku, tolong jauhi aku. Allah hafiz," tutup Shaheer Sheikh.

Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bermula saat aktor asal India itu datang ke Tanah Air pada 2014. Mereka bertemu di salah satu acara stasiun televisi swasta hingga akhirnya berpacaran. Namun pada awal Oktober, Ayu Ting Ting secara resmi membenarkan hubungannya dengan Shaheer telah berakhir.


Posting Komentar untuk "Ini Bukti Shaheer Sheikh Mnta Ayu Ting Ting Menjauh Darinya"