Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MotoGP Malaysia, Lorenzo : Tidak Ada Tekanan

mohhammadnoer.com - Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi mengkalim penentuan gelar juara dunia 2015 akan terjadi pada MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015). Ini berarti tekanan akan dialami rekan sekaligus pesaingnya, Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, Rossi masih memimpin puncak klasemen pebalapan dengan 296 poin, unggul 11 angka dari Lorenzo di posisi kedua. Tapi, Lorenzo menegaskan ia merasa tidak tertekan jelang bergulirnya MotoGP Malaysia.

"Tidak ada tekanan. Tidak ada tekanan karena saya pikir di Misano (Lorenzo terjatuh) saya membuat kesalahan besar dan peluang juara hampir hilang," kata Lorenzo seperti dilansir Crash, Jumat (23/10/2015).

"Kami hanya bisa menang. Kami tidak bisa kehilangan itu karena sudah sangat rumit. Sekarang ini, di beberapa balapan terakhir kita punya banyak poin. Di Australia saya kehilangan poin dan semuanya bergantung pada diri sendiri dengan mau tidak memenangkan perlombaan."

Dalam konferensi pers, Rossi menyebut Lorenzo dibantu rider Repsol Honda Marc Marquez dalam balapan MotoGP di Phillip Island, akhir pekan lalu. Namun, hal itu dibantah Lorenzo.

"Saya tidak peduli dengan semuanya. Sekarang kami mempunyai peluang untuk jadi juara dunia. Saya akan melakukannya tanpa rasa takut, tanpa apapun untuk kalah dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti," tandas Lorenzo. (Bog/Def)

Posting Komentar untuk "MotoGP Malaysia, Lorenzo : Tidak Ada Tekanan"