Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syahrini Panggil Sayang ke Dash Berlin dengan " My Sayang"

mohhammadnoer.com - Meski belum ada pernyataan resmi apakah Syahrini dan Dash Berlin menjalin hubungan asmara, tapi sepertinya keduanya kian lengket dan mesra. Belakangan ini pelantun Sesuatu itu rajin menemani dan menghabiskan waktu bersama Dash selama ia berada di Indonesia.

Syahrini tak sungkan tampil mesra bersama Dash misalnya saja bergandengan tangan, bercanda bersama, dan berjalan-jalan dengan mobil mewah. Namun di sisi lain, Syahrini masih ingin membuat publik penasaran tentang hubungannya dengan DJ asal Australia tersebut.

Kemesraan pun tidak hanya ditunjukkan melalui foto-foto kebersamaan mereka di berbagai kesempatan. Melalui akun instagram pribadinya, Syahrini secara terang-terangan memanggil Dash dengan sebutan `My Sayang`.
Panggilan`My Sayang` itu beberapa kali ia sebutkan dalam sejumlah foto yang diunggah. Tentunya keintiman Dash serta Syahrini ini menimbulkan dugaan kuat dari para netizen jika keduanya lebih dari sekedar rekan kerja.

'Teteh @princessyahrini jadian ya sama dashberlin...?? cucok tehhh... xixixixixi'

'Kayaknya itu gelang yg di kasih @dashberlin ya tehh jdian donkk cocok lo tehh mau umur brp lagii mareiedz @princessyahrini'

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memang cenderung menyembunyikan kehidupan asmaranya hingga beberapa kali sempat digosipkan memiliki hubungan dengan sejumlah pria. Tetapi sejak kenal dengan Dash Berlin, Syahrini sepertinya tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan.

By Eka Laili Rosidha


Posting Komentar untuk "Syahrini Panggil Sayang ke Dash Berlin dengan " My Sayang" "