Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Begini Rasanya Pacaran Dengan Sahabat Sendiri

mohhammadnoer.com - Berawal dari teman, kemudian sahabat, lalu timbul benih-benih cinta. Keadaan itu mungkin tak jarang dialami oleh orang-orang di sekitar Anda atau bahkan Anda sendiri. Lalu, seperti apa rasanya pacaran dengan sabahat sendiri? Yuk ikuti pembahasannya seperti dikutip dari Popsugar, Kamis (5/11/2015) berikut ini.

1. Anda akan tahu apa yang pacar pikirkan
Sering menghabiskan waktu bersama sahabat membuat Anda sangat mengenal dia. Anda pun tak akan kesulitan untuk mengetahui apa yang dia pikirkan dan coba katakan.

2. Aktivitas seksual akan terasa lucu, awalnya
Bertahun-tahun menjadi sahabatnya, tak pernah ada aktivitas seksual terselip saat Anda bersamanya. Namun, hubungan asmara tentulah tak sama, ada aktivitas seksual yang mungkin dilibatkan. Ini akan terasa lucu dan canggung pada awalnya mengingat Anda tak pernah melakukannya bersama sang sahabat sebelumnya.

3. Berhenti mengejek satu sama lain
Ejekan dan olokan merupakan bumbu dalam pertemanan, tetapi tidak dalam sebuah hubungan asmara. Anda akan lebih mengerem olok-olokan yang mungkin sering Anda lontarkan saat masih bersahabat dengan si pacar.

4. Anda mungkin merasa takut
Saat bermasalah dalam asmara, Anda akan mencari sahabat untuk curhat. Namun, bagaimana bila sahabat Anda adalah pacar sendiri? Ini mungkin membuat Anda merasa sedikit lebih takut.

5. Merencanakan makan malam akan terasa mudah
Menentukan makan di mana, siapa yang membayar, dan rencana-rencana makan lainnya mungkin akan terasa sulit bagi sebuah pasangan. Berbeda bila pacar Anda merupakan sahabat sendiri. Anda akan lebih bebas karena sudah terbiasa.

6. Anda akan lebih menjaga penampilan di depannya
Saat menjadi sahabatnya, Anda mungkin tak peduli jika terlihat jelek dengan kaos belel atau keringat. Namun, saat menjadi pacarnya, Anda pasti ingin terlihat lebih cantik atau tampan sehingga lebih memperhatikan penampilan.


Posting Komentar untuk "Apakah Begini Rasanya Pacaran Dengan Sahabat Sendiri"