Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Happy Halloween, Local Pantry Cafe Keluarkan Menu Baru

mohhammadnoer.com - Local Pantry tak henti hentinya memberikan kepuasan kepada pelanggannya, dalam rangka happy halloween kemarin, local pantry mengeluarkan beberapa menu baru yang banyak yang sangat menggugah selera. 

Selain mengeluarkan menu makanan, local pantry juga mengelurkan beberapa minuman terbaru. Ketika Berita Kota Pekanbaru konfirmasi kepada supervisornya Pak Heri "makanan terbaru ini harganya sangat terjangkau dan enak, diarntara menu baru yang lain, menu Pantry RIB BBQ yang sangat disukai oleh pelanggan local pantry,ujar dari supervisornya.

Selain dari Pantry RIB BBQ, local pantry juga menawarkan menu baru lainnya, diantaranya ada, Pantry Chicken Pollette, Echiladas, Chicken Schnitzel, dan Fish Tacos dan tidak cuma makanan, kita juga menawarkan menu minuman terbaru Special Milkshake yaitu ada yang rasa Vanilla, Strawberry dan Chocolate,sambut Pak Heri.

Untuk dilantai dua kita memberikan paket karaoeke yang sangat murah, dengan makan dan minum Rp. 45.000 pengunjung bisa free karaoeke 2 jam dan itu berlaku pada hari senin s/d kamis,lanjutnya.





 Local Pantry Cafe & Restorant :
Jln. Riau Komplek RBC No. 11,12,12A
Pekanbaru

Reservation: 0761-7873399
Follow : @LocalPantry 


Penulis: muhammad nur





Posting Komentar untuk "Happy Halloween, Local Pantry Cafe Keluarkan Menu Baru"