Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Regina Bongkar Rahasia 3 Tahun Nikah Siri Dengan Farhat Abbas

mohhammadnoer.com - Ada pengakuan mengejutkan ketika KapanLagi.com berkunjung ke kediaman Regina Andriane Saputri dan berbincang seputar perkawinan sirinya dengan Farhat Abbas. Ketika disinggung soal Farhat yang hendak meminta harta terutama mahar kembali, Regina malah membuat pengakuan telah menikah selama sekitar tiga tahun dengan pengacara tersebut.

"Kalau (harta) diminta ya sah-sah aja, orang kan punya hak mau ngomong apa. Jadi kalau mungkin minta hak, minta ini itu, silahkan saja. Saya juga tiga tahun kawin saya bisa minta hak saya," ucap Regina saat ditemui di Nirwana Residence, Jalan Bukit Nirwana Raya, Bogor Jawa Barat, Jumat (29/10/2015).

Pengakuan ini tentu mengejutkan, mengingat baik Farhat dan Regina kala itu masih terikat perkawinan resmi dengan orang lain. Farhat yang menikahi Nia Daniati sejak tahun 2002, baru resmi bercerai tahun lalu tepatnya sejak 4 Juni 2014.

 Sementara itu Regina masih terikat perkawinan dengan politisi Ilal Ferhad, tepatnya sejak tahun 2010. Pada tahun 2014 lalu, ia melayangkan gugatan cerai kepada Ilal, dan kabarnya putusan baru resmi diberikan oleh Pengadilan di awal 2015.

Meski demikian Regina pernah mengaku sudah lama ditalak secara agama, sebelum resmi berpisah. Perceraian Regina dengan Ilal sempat diwarnai kabar perselingkuhan politisi tersebut dengan wanita bernama Merry. Namun Ilal sempat menyanggah berselingkuh, dan menyebut kabar itu dihembuskan Farhat dan Regina untuk menutupi kesalahan.

Ketika diminta keterangan lebih lanjut terkait pernikahan sirinya dengan Farhat yang sudah sekitar tiga tahun, Regina tidak mau memberikan detail lebih jauh. Saat ini Regina tengah bersitegang dengan Farhat, dan tak ingin memperparah keadaan.

"Tapi saya nggak mau ngomong itu (3 tahun nikah), bagi saya yang udah, udah lah. Yang penting sekarang daripada ngurusin hidup orang lain, mending urus kehidupan masing-masing aja. Saya juga udah dengan kehidupan saya, yang di sana juga udah punya kehidupan. Jadi nggak usah saling mengganggu lah," tandasnya.


Posting Komentar untuk "Regina Bongkar Rahasia 3 Tahun Nikah Siri Dengan Farhat Abbas"