Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Regina Nikah Siri Lagi

mohhammadnoer.com - Tak butuh waktu lama bagi Regina untuk kembali membangun rumah tangga. Usai bercerai dari Farhat, Regina kembali menikah dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti.

Sama seperti pernikahan dengan Farhat, Regina kembali menikah secara siri. Pernikahan itu dilakukan Regina dan Krisna dengan persiapan yang sangat singkat.

"Nikahnya 26 Desember 2015. Persiapan pernikahan tiga hari, kami baru kenal 10 hari lalu menikah siri," ungkap Regina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Regina mengakui, dirinya tak kapok menikah lagi meski baru menyandang status janda. Justru ia merasa status jandanya tak boleh ia lalui terlalu lama.

"Kalau ditanya kapok, ya nggak lah. Karena jodoh kan nggak ada yang tahu. Terus kalau lama sendiri juga kan nggak baik," ucap mantan istri Ilal Ferhard ini.

Lucunya, Regina menuturkan alasan mengapa ia mau menerima pinangan Krisna yang baru dikenal. Selain pribadi yang baik, mahar miliaran yang diberikan Krisna juga menjadi alasan Regina menerimanya.

"Nah, iya maharnya cocok soalnya. Eh, jangan ah nanti salah lagi. Habis nanti saya ngomong gimana dipelintir. Jadi saya jawab begitu saja, maharnya cocok. Jadi gas pol lah," kata Regina sambil tertawa.


Posting Komentar untuk "Regina Nikah Siri Lagi"