Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Billy Syahputra Siap Lamar Susan Sameh

mohhammadnoer - Sudah hampir satu tahun belakangan ini, Billy Syahputra atau yang akrab disapa Bang Billy menjalin hubungan asmara dengan Susan Sameh. Gadis belia yang saat ini baru menginjak usia 19 tahun itu, dikenal sebagai seorang pemain film dan sejumlah judul FTV. Pertemuan keduanya di sebuah pusat perbelanjaan, menjadi awal hubungan cinta yang terbina hingga saat ini. Lantas, seperti apa keduanya menjalani kehidupan asmara mereka?


Bang Billy dan Susan Sameh, menutup tahun 2016 ini dengan karier yang cemerlang. Nyaris tanpa jeda, hampir setiap hari, keduanya berkeliling Indonesia mengisi acara off air maupun program televisi. Sama-sama sibuk, tidak lantas membuat keduanya harus kehilangan kesempatan untuk bertemu. Bang Billy dan Susan Sameh, memiliki cara tersendiri, agar komunikasi tetap terjaga di tengah padatnya kegiatan mereka.


Tidak hanya komunikasi melalui telepon, pesan berbasis aplikasi atau saling menyapa di media sosial, lebih dari itu, baik Bang Billy maupun Susan Sameh selalu menyempatkan diri bertatapan muka. Sebab, sejatinya komunikasi yang saling menguatkan, menurut keduanya adalah dengan saling berjumpa.

Serius menjalin hubungan, Bang Billy dan Susan Sameh belum merencanakan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Keduanya mengaku masih mengejar cita-cita, fokus berkarier di dunia hiburan. Apalagi jadwal aktivitas mereka semakin hari semakin padat. Kendati demikian, baik Bang Billy maupun Susan Sameh, mengaku tetap akan berikhtiar, agar keseriusan hubungan tersebut bisa berakhir di pelaminan.


Ikhtiar menuju pelaminan itu juga yang akhirnya membawa Bang Billy dan Susan Sameh terus berusaha saling mengenal satu sama lain, meski diakui keduanya, pertengkaran kecil kerap terjadi. Lantas, bagaimana keduanya mengatasi hal tersebut? Benarkah seringnya bertengkar, membuat hubungan Bang Billy dan Susan Sameh semakin erat?





Posting Komentar untuk "Billy Syahputra Siap Lamar Susan Sameh"