Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ridwan Kamil Ajak Istri Tercinta Liburan Ke Puncak

mohhammadnoer - Setiap orang pasti bermimpi untuk memiliki pernikahan yang abadi dan bahagia. Namun hal itu sudah bukan lagi sebuah angan-angan bagi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang baru saja memasuki usia pernikahan mereka ke-20, pada 7 Desember 2016 lalu.

Dan pria yang akrab disapa Kang Emil itu punya cara unik untuk merayakan ulang tahun pernikahannya. Meluapkan kebahagiaan mereka yang telah berhasil melewati suka dan duka bersama selama bertahun-tahun lamanya.

Wali Kota Bandung itu mempersiapkan sebuah kejutan spesial untuk sang istri Atalia yakni makan malam bukan di restoran melainkan di atas puncak gunung. Bak pengantin, keduanya duduk di meja makan yang telah didekorasi serba putih dikelilingi bunga-bunga cantik.

Tak hanya itu, Kang Emil juga ikut menyumbangkan suara dengan menyanyikan lagu "Can't Help Falling In Love" milik mendiang Elvis Presley demi sang istri meski itu bukan hal yang disukainya.

"Ketika Tuhan memberikan seseorang untuk menjadi 'separuhmu'...
Yang berusaha menyanyi meski dia tidak suka..
Yang berusaha meluangkan waktu ditengah kesibukan yang luar biasa.. "Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?..." Alhamdulillahh.." ungkap Atalia di Instagramnya, Minggu (11/12/2016).

Meski tak lagi muda, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tidak ingin kalah romantis. Keduanya menyempatkan diri untuk berdansa diiringi live musik sambil mengucap syukur atas karunia yang mereka peroleh saat ini.

"Minggu ini tidak terasa genap 20 tahun saya menikahi @ataliapr. 20 tahun mengelilingi dunia bersama. 20 tahun bahagia lahir batin. You complete me Atalia. *kira2 kami diiringi lagu apa?" kata Kang Emil.

Ridwan Kamil resmi menikahi Atalia Praratya pada 7 Desember 1996. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua anak, Emmiril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra.



Sumber: liputan6

Posting Komentar untuk "Ridwan Kamil Ajak Istri Tercinta Liburan Ke Puncak"