Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MASTER WEB VS NIAGAHOSTER

 mohhammadnoer - Pertama bukan saya mau membanding bandingkan ya, ini share aja tentang pengalaman saya membeli domain

Pertama saya kenal dengan web, saya mencoba ke Niagahoster pertama kalinya beli domain dan pertama kali coba, saya cukup bingung menggunakannya dan tidak tahu caranya menyambungkan dengan blogspot peribadi saya. Tapi untungnya di Niagahoster kita diberi link gimana cara menyambungkan dengan blogspot kita. tidak butuh lama kita menyambungkannya, paling lama setengah jam lah, hehehe dan kemudian website kita bisa digunakan dengan mudah. Tapi karna waktu itu saya tidak perpanjang akhirnya website saya mati dan berbalik ke blogspot hehehehe.


Beda lagi dengan Master Web, sewaktu ada promo saya penasaran dan mencoba beli domain, saya kira hampir sama dengan Niagahoster, eh ternyata beda.

Kalau di Master Web kita membeli domain dengan murah tapi tidak bisa disambungkan langsung ke blogspot, kita harus beli dulu paket MWN PARKING BLOGSPOT dengan harga Rp. 25.000 . Kalau sudah beli baru bisa disambungkan dengan dengan blogspot kita sendiri. Dan untuk setting DNS nya menurut saya cukup ribet.


Nah sekarang tergantung teman teman, mau pilh yang mana, waktu saya beli di Niagahoster itu harganya Rp. 119.000 sudah bisa digunakan, tapi kalau di Master Web saya beli domain dengan harga Rp. 84.700 ditambah MWN PARKING BLOGSPOT Rp. 25.000. 

Tidak jauh beda jarak harganya sich..kira kira beda Rp. 10.000 sich. sekadar saran sich kalau tidak mau ribet dan transaksi dua kali, pilihlah Niagahoster. Tapi kalau mau murah dan transaksi dua kali pelihlah Master Web dan super ribet dan buat pusing.

Sekian dari saya yang hobi blog.
Semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "MASTER WEB VS NIAGAHOSTER"