Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensasi Makan Bakso di Bakso Uleg Heri's The Gun


mohhammadnoer - Bakso Uleg Es Kelapa itu nama usaha dari Heri's The Gun yang terletak di Jalan Rajawali depan Perumahan Kejaksaan Riau. Bakso Uleg menjadi ide dari pemiliknya yang merupakan pertama di Pekanbaru. Bakso Uleg itu berdiri tiga tahun silam yang berawal dari satu meja yang sekarang sudah beberapa meja dikarnakan banyaknya pengunjung kesana.

Berdiri tahun 2015 Bakso Uleg mengusung tema yang sederhana dengan atap rumbia yang berdiri di tepi jalan dengan memanfaatkan perkarangan rumah yang menjadi suasana yang berbeda saat makan bakso ditempat lain.

Bakso Uleg ini berbeda dengan yang lain pada umumnya, disini Bakso Ulegnya dikasih mie kuning, ketupat dan disajikan didalam batok kelapa yang membuat berbeda disaat makan bakso ini.

Kalau masalah rasa, jangan ditanya plend. Bakso Uleg ini makyos enaknya dan membuat keringatan karna pedasnya, cabenya memang sengaja di uleg oleh sang pemilik didalam batok kelapa itu sendiri. Masalah pedas kita juga bisa request sesuai selera, pedas banget, pedas atau sedang saja. 


Soal harga jangan ditanya, harganya sangat terjangkau semua kalangan dan apabila tidak bisa keluar rumah, Bakso Uleg juga bisa diatar alias delivery, kata heri si pemilik Bakso Uleg, tapi untuk delivery tergantung jarak dan banyaknya pengunjung disana, apabila ramai saat itu, mungkin tidak bisa antar, dan khusus delivery hanya lokasi yang terdekat saja. 

Selain bisa delivery, Bakso Uleg ini juga sudah bisa terima pesanan untuk acara acara kantor, pernikahan ataupun ulang tahun. 

Nah buat yang jauh dari lokasi, tenang saja, sebentar lagi Bakso Uleg akan buka cabang tapi untuk dimananya sang pemilik masih merahasiakan, hehehehe

Kalau ada saran dimana mau dibuka cabangnya, silakan koment dibawah saja ya, mana tau sang owner bisa jadi referensi, hehehe.

Buat yang belum mampir, silakan singgah, dijamin tidak akan menyesal nantinya.

BAKSO ULEG ES KELAPA
HERI'S THE GUN
Jl. Rajawali/Gardenia Depan Perumahan Kejasaan Riau
Pekanbaru


Posting Komentar untuk "Sensasi Makan Bakso di Bakso Uleg Heri's The Gun"