Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Artis Ini Siapkan 'Hadiah' Spesial Bagi Mereka yang Nyoblos

Jakarta - Besok,tanggal 17 April 2019, kurang dari jam 24 jam, rakyat Indonesia bakal merayakan pesta demokrasi dalam Pemilihan Umum 2019. Seperti diketahui, ada 2 calon Presiden dan Wakil Presiden yang telah ditetapkan, yakni Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Seperti diketathui, masih banyak warga negara Indonesia yang tidak peduli akan politik dan kemungkinan bakal golput pada Pemilu nanti. Dan demi melawan hal itu, sederet artis pun bersatu untuk mengkampanyekan Anti Golput. Mereka di antaranya Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Omesh, Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dewi Sandra, Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Nama-nama tersebut menjanjikan sebuah kejutan spesial bagi mereka yang ikut berpartisipasi dalam pemilu alias nyoblos. Wisnu CS bakal memberikan apresiasi dengan cara memberi diskon kepada mereka yang telah berpartisipasi ikut memilih atau menyemarakkan pesta demokrasi. Seperti diketahui, masing-masing dari nama tersebut memang punya bisnis di bidang kuliner.

Wisnu melalui Malang Strudel menyediakan diskon 10%+17% untuk kalian yang menunjukkan bukti tinta biru di jari ketika melakukan pembelian Malang Strudel all variant di seluruh outlet resmi Malang Strudel pada tanggal 17 April 2019.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis meminta Surabaya Patata untuk memberikan diskon 17% bagi siapapun yang bisa menunjukkan tinta di jari. Diskon ini berlaku untuk semua produk Surabaya Patata diluar produk UKM.

Tidak ketinggalan, pasutri Dimas Seto dan Dhini Aminarti memberikan program buy 1 get 1 di toko oleh2 milik mereka, Cirebon Cinnamon.

Sedangkan Shireen Sungkar melalui Bogor Raincake akan memberikan program buy 1 get 1 untuk produk kue. Duo host ternama Irfan Hakim dan Ananda Omesh lewat Bandung Kunafe akan memberikan program serupa.

"Ini bagian dari partisipasi kami dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahunan ini. Kami berharap, Pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan damai, lancar, dan aman. Dan tentunya semoga dengan adanya program promo diskon semakin semangat untuk ikut memberikan suara dalam pemilu," ungkap Teuku Wisnu belum lama ini.

"Yukkk, jangan sampai ada kata golput. Berikan suaramu, tunjukkan tinta di jarimu, dapatkan kejutannya di outlet kami," pungkas Dude Harlino.

Sumber : kapanlagi.com

Posting Komentar untuk "10 Artis Ini Siapkan 'Hadiah' Spesial Bagi Mereka yang Nyoblos"