Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis Cantik Ini Putuskan Tinggalkan Dunia Hiburan

JAKARTA - Bella Shofie seakan menghilang dari dunia keartisan setelah diketahui menikah dengan seorang pengusaha Daniel Rigan. Kini diketahui, artis dan model seksi ini tengah terjun menjajal bisnis di bidang fashion.

Artis Bella Shofie sudah memutuskan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Saat ini, Bella fokus menjadi pebisnis di bidang fashion, kuliner dan kecantikan usai menikah dengan pengusaha Daniel Rigan. 

Di sisi lain ia pun masih kebanjiran tawaran untuk dunia entertainment. Tapi saat ini Bella merasa dunia entertainment sudah tak menyenangkan lagi sehingga ia menolak tawaran itu.

Diungkapkan Bella, kesibukan barunya kali ini didukung penuh oleh sang suami. Bella mengatakan, sang suami pun kerap memberi masukan untuk kelancaran bisnisnya.

"Pokoknya selalu menssuport suami, suami selalu mensuport dan selalu selama ini memberikan tips-tips positif, kalian semua pasti udah pada tau sekarang Bella Shofie itu udah jadi bussiness woman gitu, jadi semua itu ada suami yang selalu support," bebernya. 
Di dunia bisnis fashion memang diakui Bella takka bisa lepas dari dirinya. Bekerja di bidang fashion seperti menyalurkan hobi.

"Jadi aku emang mau menyalurkan hobi aku aja, kita punya hobi tersalurkan rasanya tuh happy aja, ya lebih real, bukan gimana beb, entertainment banyak kepalsuan," tukas Bella tertawa.

Posting Komentar untuk "Artis Cantik Ini Putuskan Tinggalkan Dunia Hiburan"