Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HALAL, Ammar Zoni Menikah Dengan Irish Bella

Bandung - Pernikahan bahagia antara Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya telah berlangsung, Minggu (28/4/2019). Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri kini. Rasa bahagia pun tengah dirasakan oleh mereka dan seluruh keluarga.

Termasuk juga adik dari Irish Bella, Sean Ivan De Beule. Yang mana dirinya menjadi wali nikah sang kakak waktu itu. Meski awalnya sempat menolak, namun hal tersebut harus ia lakukan.

"Karena bapakku pas kecil itu pisah. Mamah dan papah pisah. Jadi diwalikan sama orang yang di rumah, itu saya," ungkap Sean di kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Minggu (28/4).

Irish Bella sudah jadi pasangan halalnya, Ammar Zoni bebas bermesraan dengan sang istri tercinta. Bukan hanya itu, sebagai seorang suami, Ammar akan mendapat pahala jika memeluk dan mencium Irish.

Menikah bak pangeran dan putri di sebuah kawasan hutan pinus di Lembang, Jawa Barat, Ammar dan Irish mengaku ingin pernikahan mereka menginspirasi pasangan-pasangan lainnya.

Ammar Zoni memberikan maskawin berupa cincin berlian sebesar 0,935 karat dengan berat 1,683 gram pada Irish Bella. Ammar memilih berlian lantaran maknanya yang begitu dalam. Menurut Ammar, berlian yang mahal menyimbolkan kualitas cintanya pada Irish.

"Kalau mau ngomongin filosofinya kenapa cincin berlian, ya itu sebagai tanda untuk mengikat. Dan kenapa berlian, ya semakin mahal kualitasnya, semakin bagus ya," ujar Ammar di Lembang, Jawa Barat, Minggu (28/4).

Posting Komentar untuk "HALAL, Ammar Zoni Menikah Dengan Irish Bella"