Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Lengkap Tentang Misteri KKN di Desa Penari

MOHHAMMADNOER - Kisah horor yang dibagikan pengguna akun Twitter SimpleMan menjadi perbincangan publik

Sebelumnya, banyak warganet menduga lokasi dalam cerita KKN di Desa Penari berada di Rowo Bayu di Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.
Hal itu berdasarkan foto sebuah telaga yang muncul dalam cerita yang diunggah sang pengarang cerita, SimpleMan.

Viralnya KKN Desa Penari juga membuat beberapa orang melakukan penelusuran lokasi. Banyaknya reaksi netizen yang terlalu berlebihan ini, membuat si penulis cerita ingin mengklarifikasi kebenaran dari cerita mistis yang ia buat.

Melalui konten Youtube Raditya Dika, si penulis membuat klarifikasinya di video berdurasi 22:15 menit. Melalui voice note, si penulis menceritakan panjang lebar tentang kejadian sebenarnya KKN di Desa Penari. Penasaran kan bagaimana fakta-fakta yang disampaikan penulis di YouTube Raditya Dika? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Raditya Dika, Minggu (1/9/2019).

Cerita asli ditulis oleh akun Twitter @SimpleM81378523 sejak Juli 2019. Ada dua versi yang diceritakan oleh akun Twitter tersebut. Pertama dari sudut pandang Widya, kedua dari sudut pandang Nur.

Buat kalian yang penasaran dengan cerita horor yang lagi viral, berikut ini kisah lengkapnya. Akun Twitter @SimpleM81378523 menceritakannya dari sudut pandang Nur.

Diceritakan ada 6 mahasiswa yang berasal dari sebuah perguruan tinggi di Kota S melakukan KKN di sebuah daerah terpencil yang berada di kawasan timur Provinsi Jawa Timur di akhir tahun 2009.

Dialog dalam cerita tersebut yakni Bahasa Jawa selain itu penulis juga menyertakan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia.
Enam mahasiswa angkatan 2005/2006 tersebut yakni Widya, Nur, Ayu, Bima, Wahyu, dan Anton.
Kota S diyakini oleh netizen yakni adalah Surabaya.

Dari beberapa sumber.


Posting Komentar untuk "Cerita Lengkap Tentang Misteri KKN di Desa Penari"