Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Local Pantry Pekanbaru Hadirkan Live Cooking For Breakfast

Live Cooking Local Pantry
MOHHAMMADNOER - Siapa sih yang gak kenal dengan Local Pantry, sekarang ini nama Local Pantry menjadi ramai diperbincangkan orang orang. Cafe yang selalu ramai pengunjungnya dengan orang orang pebisnis Pekanbaru.

Baru baru ini Local Pantry hadirkan Live Cooking untuk pengujung yang sarapan pagi di Local Pantry, dan yang paling menariknya, tamu disini boleh pesan omelet, roti secara gratis.

Live cooking ini mulai jam 8 pagi sampai dengan jam 10 pagi, jadi buat tamu yang mau sarapan, Local Pantry jadi pilihan tempat pertama yang harus dikunjungi.

Selain itu juga Local Pantry juga hadirkan Happy Hour Beer yang selalu ada setiap hari dari jam 3 sore sampai dengan jam 7 malam dengan harga cuma Rp.15.000 saja/glas.


Dalam waktu dekat Local Pantry juga memberikan fasilitas Local Sports, dimana setiap ada pertandingan baik itu bola, motogp dan lain lain, Local Pantry akan berikan nonton bareng nantinya dan dengan promo promo menarik tentunya.

So, buat kamu kamu yang ada di Pekanbaru atau sekedar jalan jalan di Pekanbaru, gak ada salahnya mampir ke Local Pantry.

Local Pantry
Jl. Riau Komplek RBC No. 11,12,12A
Pekanbaru Riau
Tlp. 0761 7873399

Posting Komentar untuk "Local Pantry Pekanbaru Hadirkan Live Cooking For Breakfast"