Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sister's Pekanbaru, Osis Pekanbaru Hadir Untuk Wanita dan Anak di Pekanbaru

MOHHAMMADNOER - Semakin padatnya jalanan di beberapa wilayah di Pekanbaru, layanan ojek online tampaknya menjadi solusi yang tepat. Tak heran penyedia jasa ojek online dan penggunanya pun menjamur.

Sekarang, layanan ojek online tambah banyak. Hingga yang terbaru sekarang ini yang lagi hangatnya jadi perhatian warga Pekanbaru adalah adanya Ojek Sister's Pekanbaru yang disingkat OSIS PKU. Menariknya, OSIS PEKANBARU tidak seperti ojek online pada umumnya, mereka memiliki pengkhususan tersendiri yakni khusus melayani penumpang wanita dan anak anak.

OSIS PKU sendiri akan mulai operasional pada awal maret 2020 nanti, tapi nama OSIS PKU sekarang sudah mulai dikenal orang dan beberapa sudah ada yang berminat untuk jadi mitra OSIS PKU, tegas Manda selaku owner OSIS PKU.

Sambung Manda, awal mula mulai dengan OSIS PKU dikarnakan banyaknya mendengar keluhan teman taman dan yang lain untuk mencari ojek wanita, ada rasa khawatir yang datang, dari situlah Manda mulia berfikir dan mengambil peluang untuk mendirikan OSIS PKU ini yang di khususkan bagi kaum hawa dan anak anak saja, khusunya daerah Pekanbaru.

Unutk sementara OSIS PKU hanya bisa di pesan melalui TLP ataupun Whatsapp, karna untuk aplikasinya masih dalam pengerjaan oleh pihak IT OSIS PKU sendiri.

So, buat teman teman wanita yang ada di Pekanbaru segera nikmati layanan OSIS PKU, Aman, Nyaman dan Terpercaya.


OSIS PKU
Jl. Parit Indah No. 1
Pekanbaru Riau




Posting Komentar untuk "Sister's Pekanbaru, Osis Pekanbaru Hadir Untuk Wanita dan Anak di Pekanbaru"