Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OSIS "Ojek Sister's Pekanbaru Rilis Aplikasi Ojek Online Khusus Wanita

MOHHAMMADNOER - Selamat malam buat teman teman yang aku banggakan. Malam ini aku bercerita sedikit tentang ojek online. Dulu aku pernah punya usaha ojek online local khusus di Pekanbaru saja. Perkembangan dan peluangnya sangat bagus waktu itu kira kira tahun 2015.

Pelanggan kita waktu cukup banyak dan kendala sama driver dan sistem kerja yang masih manual dengan menggunakan whatsapp sebagai komunikasi dalam order ojek saat itu.

Setelah lebih kurang 1 tahun berjalan, tanpa disangka Gojek pun masuk ke Pekanbaru, kita tau sendiri nama Gojek sudah dikenal di Indonesia. Perlahan Ojek PKU (nama ojek kita dlu) pun meredup seperti lampu yang kehabisan minyak tanah hehehe..Satu persatu driver kita pindah haluan ke Gojek. dan tidak lama kemudian akhirnya Ojek PKU resmi aku tutup selamanya alias permanen.

Sibuk kerja akhirnya belum kepikiran untuk buat usaha lagi, dan sekarang 2020 aku bersama teman aku punya ide (ide teman aku sebenarnya sih) untuk mendirikan lagi ojek online di Pekanbaru. Tapi kali ini beda dengan ojek sebelumnya. Disini kita mendirikan ojek online yang hanya khusus untuk wanita dan anak anak, (driver wanita untuk wanita).

Tepat tanggal 8 Februari 2020 OSIS "Ojek Sister's Pekanbaru" (nama ojek kita) resmi kita rilis di google playstore. dengan adanya aplikasi OSIS ini akan bisa lebih mudah digunakan dibandingkan dengan manual dengan menggunakan aplikasi whatsapp.

Perlu di ingat OSIS hanya melayani kaum hawa dan anak dibawah 13 tahun. Untuk laki laki bisa gunakan jasa ojek lain hehehe.

Kami berharap dengan adanya Ojek Sister's ini masyarakat Pekanbaru dan sekitar bisa dengan mudah untuk beraktifitas tentunya dengan nyaman dan aman.

Dan tepat tanggal 10 Februari 2020 kita akan mulai buka pendaftaran bagi masyarakat Pekanbaru untuk menambah penghasilan dengan bergabung bersama kami OSIS "Ojek Sister's Pekanbaru"

Sekian dulu cerita singkat kita, semoga bisa bermanfaat ya. Dan ingat OSIS untuk ojek online wanita Pekanbaru.


OSIS "Ojek Sister's Pekanbaru"
Jl. Parit Indah Pekanbaru
Riau Indonesia

Download Aplikasi OSIS di link bawah ini.

OSIS (Ojek Sister's Pekanbaru)

Posting Komentar untuk "OSIS "Ojek Sister's Pekanbaru Rilis Aplikasi Ojek Online Khusus Wanita"