Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa dengan Local Pantry Pekanbaru

MOHHAMMADNOER - Selamat malam teman teman blogger semuanya, semoga kita selalu dalam keadaan sehat sehat saja, amin. Kali ini aku mau bercerita tentang sebuah cafe di Pekanbaru yang lagi naik daun dan jadi pembicaraan orang orang.

Local Pantry, itulah nama sebuah cafe yang lagi banyak dibicarakan orang orang Pekanbaru, yang dulunya sepi dan terpuruk dan sekarang Local Pantry bangkit lagi, tidak sedikit cafe di Pekanbaru yang tumbang setelah beberapa tahun berdiri, namun Local Pantry masih bertahan sampai sekarang dan makin ramai dikunjungi.

Sejarah singkat Local Pantry berdiri dari tahun 2013 dan bersaing dengan cafe cafe yang top yang ada di Pekanbaru, Local Pantry termasuk salah satu cafe favorit yang ada di Pekanbaru, lambat laun cafe cafe lain yang saingannya mulai tumbang dan Local Pantry sampe sekarang masih bertahan sudah lebih dari 6 tahun berdirinya.

Disini aku mau menceritakan kenapa Local Pantry bisa bertahan sampe sekarang? Aku akan kasih bocoran nya buat teman teman yang mau buka usaha cafe atau restorant, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk buka usaha cafe.

Berikut ini beberapa poin yang coba aku share kenapa Local Pantry bertahan sejauh ini :

1. Local Pantry selalu memberikan pelayanan yang lebih kepada customernya, misalnya diskon, free member, dan beberpa fasilitas pendukung yang hanya untuk kepuasan pengunjung, misalnya AC yang harus dingin, tempat yang selalu harus bersih.

2. Local Pantry selalu memberikan inovasi inovasi yang selalu membuat pengunjung jadi merasa heran dan bertanya, ada apa lagi di Local Pantry? inovasi inovasi tersebut seperti mengeluarkan menu menu baru, membuat event dan lain lain, jadi para pengunjung tidak mesara bosan dengan yang itu itu aja.

3. Local Pantry Pekanbaru selau update dengan media sosial yang selalu memberikan informasi kepada setiap orang ada apa di Local Pantry, baik itu menggunakan media sosial instagram, facebook ataupun yang lain.

4. Local Pantry selalu mengutamakan rasa makanan, suasana cafe dan pelayanan. inilah yang selalu diterapkan dan selalu berinovasi dengan itu semua.

5. Local Pantry tidak formal dalam melayani pelanggan tapi pelayanan disini tidak diragukan lagi, hampir semua customernya mengenal siapa nama pelayannya atau waiternya. suasana waiter disini suasana saudara/teman dalam melayani customernya. jadi tidak jarang tamu di Local Pantry mengenal baik dengan waiter Local Pantry Pekanbaru.

6. Terkahir .. Apa yang customer mau, semua ada di Local Pantry, maka tidak heran sampai sekarang Local Pantry masih bertahan dan terus berkembang.

Okee teman, semoga ini bisa membantu dan termotivasi dalam menjalankan usahanya dan maupun yang baru akan membuat usaha.

Terimakasih Bro..



Posting Komentar untuk "Ada Apa dengan Local Pantry Pekanbaru"