Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Template Blogger Pinktong Gratis, Ringan dan Menarik

MOHHAMMADNOER - Selamat malam teman teman blogger semuanya. Hari ini aku mau share tentang Template Blogger. Kita atau aku sendiri sering gonta ganti template karna tidak sesuai yang dinginkan dan selalu berat waktu buka blog kita. Aku cari sana sini bertahun tahun untuk cari template yang sesuai keingan aku.

Aku paling suka template gratis, ringan dan responsif tentunya. Nah sekarang aku sudah mendapatkannya, template ini ringan dan banyak yang pakai templatenya. Namanya "Pinktong" Template By Goinsan™. cari do google pasti ketemu.

Pinktong Template adalah template blogger responsif yang dibuat untuk Blog, Review, Blog Niche Pribadi. Template ini sangat dioptimalkan untuk SEO, sehingga Anda dapat mencapai posisi yang lebih tinggi dalam hasil pencarian dan berkinerja lebih baik di peringkat mesin pencari. Ia memiliki kemampuan untuk menyesuaikan ukuran layar apa pun dengan desain responsif yang dikodekan dengan sempurna dan akan terlihat memukau di perangkat apa pun. Template blogger Pinktong ini sarat dengan banyak fitur tanpa mengurangi kecepatan loading dan desain yang bersih.

Memiliki fitur responsive pastinya akan membuat sebuah template menjadi menarik dan memiliki banyak minat.

Seperti template pinktong satu ini dengan schema.org yang membuat datanya terstruktur dan menjadi kan page load nya menjadi lebih cepat dan bisa dibuktikan di PageSpeed Insight atau Gtmetrix.

Template ini dari segi layout seperti kebanyakan template, terdiri dari dua kolom, yaitu kolom postingan dan kolom sidebar di sebelah kiri. Skema warna defautnya adalah ungu. Pada bilah kiri, postingan berbentuk grid pada halaman index.


Fitur Template Pinktong

Responsif
Loading cepat di halaman index
Pagespeed | Gtmetrix
Loading cepat di halaman postingan
Data Terstruktur (scheme.org)
Breadcrum
Sticky sidebar
Lazy load Gambar
2 Iklan di tengah atikel
Lazy load Youtube
Tombol Berbagi
Related Post
Sistem Komentar Disqus/bisa juga diganti menjadi Komentar Blogger
Dan Masih Banyak Lagi

Template By Goinsan™


So, buat teman teman yang mau, silakan download ya disini.
link ada diabwah ya plend.




Posting Komentar untuk "Rekomendasi Template Blogger Pinktong Gratis, Ringan dan Menarik"