Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Romantis Terbaru 2020 ' Film SIN' Full Movie Indonesia

MOHHAMMADNOER - Kisah-kisah cinta anak-anak muda memang mendominasi hampir semua cerita di bukunya. Begitu juga dengan alur cerita film SIN. Raga Angkasa, seorang remaja pria yang begitu dingin dan menjadi banyak bahan ghibah remaja-remaja putri di sekolahnya adalah sosok yang diidam-idamkan.

Sementara itu,  Amerta Rinjani, remaja putri yang jadi idola bagi para pria, namun jahil dan merasa semesta adalah milik mereka. Kisah kedua karakter yang jelas berbeda ini jadi bahan perbincangan di sekolah. Apalagi Merta kemudian merasa harus menaklukkan Raga yang begitu dingin. Bahkan, bisa dikatarakan, Raga adalah satu-satunya cowok yang tidak begitu tertarik dengan Merta.

Sayangnya, Raga tak menyukai apa yang dilakukan oleh Metta yang penuh drama. Sebaliknya, Metta pun hanya ingin menunjukkan superioritasnya terhadap semua pria di sekolah. Pasalnya, Raga adalah satu-satunya pria yang tak pernah tertarik pada Mega.

Namun, pelan-pelan perbedaan-perbedaan seperti ini yang membuat Metta dan Raga kemudian jatuh cinta. Cinta yang datang karena terbiasa ini kemudian berjalan menuju ke arah yang serius. Selayaknya, kisah-kisah cinta yang rumit, hubungan keduanya ditentang.


Metta (Mawar Eva De Jongh) dan Raga (Bryan Domani) seharusnya tidak jatuh cinta. Raga benci cewek banyak drama seperti Metta. Metta pun hanya ingin membuktikan bahwa Raga tidak ada bagusnya. Tetapi, mereka tetap jatuh cinta. Kehidupan mereka pun menjadi kusut. Keluarga Raga menentang hubungan mereka… LAINNYA

Tanggal rilis: 10 Oktober 2019 (Indonesia)
Sutradara: Herwin Novianto
Pemeran: Bryan Domani; Mawar Eva de Jongh
Bahasa: Indonesia
Skenario: Johanna Wattimena
Perusahaan produksi: Falcon Pictures



Posting Komentar untuk "Download Film Romantis Terbaru 2020 ' Film SIN' Full Movie Indonesia"