Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Cinta Itu Buta, Dodit Mulyanto Bikin Shandy Aulia Jatuh Cinta

MOHHAMMADNOER - Film Cinta Buta meneritakan kisah antara Diah dan Jun Ho, yang diperankan oleh artis cantik Shandy Aulia dan Chae in Woo seorang artis Korea Selatan. Film ini berlatar di negeri Ginseng, dimana Diah merupakan seorang pemadu wisata di negara tersebut. Dia telah lama bertunangan dengan warga Korea Selatan yang bernama Jun Ho. Sama dengan hubungan percintaan lainnya, hubungan yang lama bukan berarti akan berjelan selamannya. Hubungan keduanya putus ditengah jalan.

Film Cinta Itu Buta di sutradarai oleh Rachmania Arunita yang merupakan sutradara terbaik untuk Film Lost in Love pada Piala Citra 2008 lalu. Rachmania Arunita juga merupakan penulis untuk #Moveonaja (2019), Lost in Love dan Eiffel I'm in Love. Untuk film terbarunya ini bukan merupakan film pertamannya bekerjasama dengan artis cantik Shandy Aulia.


Shandy Aulia juga bukan orang baru dalam dunia film Indonesia. Kemampuan aktingnya terlah terbukti menyukseskan Film Eiffel I'm in Love yang membuat namannya terdaftar sebagai pemain film terkenal.

Wanita cantik ini juga telah memainkan peran dalam berbagai judul Film dengan genre berbeda seperti Perjanjian dengan Iblis (2019), Kutuk (2019), The Doll (2016), Tarot (2015) dan Eiffel I'm in Love (2003).

Download Link Dibawah :






Posting Komentar untuk "Download Film Cinta Itu Buta, Dodit Mulyanto Bikin Shandy Aulia Jatuh Cinta"