Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ojek Pekanbaru Kembali Beroperasi di Pekanbaru

MOHHAMMADNOER - Saat sekarang ini gak peduli ekonomi sulit atau bagus, orang orang terus berusaha mencari celah bisnis yang dapat mendongkrak perekonomian saat sekarang ini. Disaat sekarang ini banyak bisnis yang selalu jadi andalan bagi semua orang yaitu Ojek Online. Sudah berapa banyak ojek online yang tumbang dan bertahan sampe sekarang, dan banyak juga kembali beroprasi dengan inovasi baru. Tapi apakah mereka akan bertahan dengan pesaing pesaing ojek besar yang lainnya. kita lihat saja ya guys.

Sebut saja Ojek Pekanbaru, Ojek Pekanbaru yang dulu sempat naik dan booming di Pekanbaru walaupun hanya menggunakan layanan manual dengan Whatsapp, yang dulunya tutup dikarnakan datangnya ojek nasioanal lain yang masuk ke Pekanbaru.

Kini tahun 2020 Ojek Pekanbaru kembali hadir dengan memberikan berbagai layanan yang bisa digunakan oleh warga Pekanbaru. Ojek Pekanbaru ini kembali hadir dengan menggunakan aplikasi yang bisa kita download di Playstore. Disana banyak fitur yang diberikan oleh Ojek Pekanbaru dengan tampilan aplikasi yang sangat simple dan tidak berat.

Selain fitur Ride dan makanan, Ojek Pekanbaru juga melayani Ojek Sekolah dan Ojek Khusus Wanita yang tentunya akan membuat nyaman bagi penumpang.

Ojek Pekanbaru resmi aktif kembali pada bulan Mei 2020 dan sekarang masih lagi mencari beberapa driver untuk wilayah Pekanbaru. Saat ini Ojek Pekanbaru beroperasi hanya melayani makanan, paket dikarnakan wabah corona yang melanada Indonesia sekarang ini #coronacepatberlalu.

Nah untuk teman teman yang mau menggunakan jasa Ojek Pekanbaru ini, silakan download aplikasinya di Playstore.

Berikut linknya downloadnya :

Ojek Pekanbaru (Ojeknya Orang Pekanbaru)


Untuk kantornya sendiri itu ada di :

Ojek Online Pekanbaru
Ojek Pekanbaru
Jl. Hangtuah No. 33
Pekanbaru
HP : 0896 6467 2800


Posting Komentar untuk "Ojek Pekanbaru Kembali Beroperasi di Pekanbaru"