Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NUJEK Mengaspal di Pekanbaru, Berikut Keunggulan Nujek




MOHHAMMADNOER - Nusantara Ojek itulah nama ojek online yang sedang diperbincangkan warga Pekanbaru. Nusantara Ojek atau Nujek yang lebih akrab dipanggil sama customer nya kini hadir di Pekanbaru.

Sejak tanggal 25 Maret 2020 lalu Nujek secara resmi beroperasi di Pekanbaru. Belum banyak sih yang mengenal Nujek. Tapi sejak beroperasi sampai sekarang Nujek telah banyak menerima orderan, baik ride, mobil ataupun nufast,

Nusantara Ojek (NUJEK) memiliki beberapa keunggulan fitur yang lebih lengkap dalam memanjakan customernya dibanding aplikasi ojek yang lain.



Apa aja sih keunggulan Nujek, yuk mari kita simak berikut ini :

1. Bisa berlangganan driver favorit kamu.
Jika kamu order di Nujek, kita akan diberi pilihan untuk pertama kalinya. Setelah selesai orderan, kita bisa berlangganan dengan driver yang sama waktu pertama kalinya.

2. Customer bisa memilih jenis kelamin driver NUJEK
Fitur ini mensiasati para customer yang terkadang merasa risih dan malu bila mendapat pelayanan driver ojek dari yang berbeda jenis kelaminnya.

3. Customer bisa memilih menggunakan jasa driver yang posisinya paling dekat

4. Customer bisa gunakan jasa driver NUJEK langsung yang kebetulan melintas di hadapannya.

NUJEK pun menghadirkan tarif yang disesuaikan dengan kemampuan UMK Kota Pekanbaru, untuk kendaraan roda dua Nujek menarifkan sebesar Rp 7.000/4Km kelipatan selanjutnya hanya Rp 1.500. Sedangkan untuk kendaraan roda empat Nujek menarifkan sebesar Rp 10 ribu/3 Km dengan kelipatan selanjutnya sebesar Rp 4.000.

NUJEK juga menyediakan layanan pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari dan penyedia jasa profesional secara on demand.

Nah, buat warga Pekanbaru, saatnya mencoba yang baru bersama Nujek (jujurhemat) dan rasakan perbedaannya dengan ojek lainya.

Kantor Nujek Pekanbaru
Jalan Handayani II No.3
Pekanbaru
@nujek.pekanbaru

Posting Komentar untuk "NUJEK Mengaspal di Pekanbaru, Berikut Keunggulan Nujek"