Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Buzzbreak Penghasil Dolar Paypal Terbaru 2020.



Buzzbreak merupakan aplikasi android yang gratis yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan menyediakan berita terbaru dari internet. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, yang harus kalian lakukan adalah dengan membaca berita dan juga menonton video yang sudah disediakan oleh buzzbreak.

Pada berita yang disediakan oleh buzzbreak itu terdapat iklan, lha dari iklan tersebut buzzbreak bisa kasih uang atau bayaran kepada kalian.

Untuk mendapat saldo, kalian diharuskan untuk mengumpulkan point dahulu, seperti membaca berita dan menonton video masing masing dihargai 200 poin.

Minimum untuk bisa PO atau payout adalah minimal saldo $0,02 lewat paypal.

Review Aplikasi Android Buzzbreak Penghasil Dolar terbaru

- Mudah dipakai – Sahabat hanya cukup membuka dan membaca informasi yang tampil di aplikasi Buzzbreak. Setiap membuka berita, sahabat akan mendapat poin yang sanggup sahabat kumpulkan, selanjutnya ditukar dengan Dolar.

- Cepat Cashout – Rata-rata 3 hingga 5 hari aku sanggup mencairkan uang dari BuzzBreak dalam bentuk Dolar Amerika (USD). Hal ini terasa sangat cepat alasannya yaitu dalam aplikasi ini, sahabat sanggup mencairkan dana mulai dari USD 0.02 saja. Selain nominal tersebut, ada dua pilihan nominal lainnya yaitu USD 0.1 dan 0.5.

- Aplikasi Ringan – alasannya yaitu hanya menampilkan bacaan berita, aplikasi ini cukup ringan, dan bahkan sanggup dijalankan dengan mulus di smartphone bau tanah aku Galaxy Mega 6.3 yang masih memakai Android Kitkat.

- Bermanfaat – awalnya informasi yang ditampilkan di aplikasi BuzzBreak yaitu informasi luar negeri dengan bahasa inggris, akan tetapi kini informasi yang ditampilkan yaitu informasi berbahasa indonesia yang sumbernya berasal dari DetikCom, KompasCom, dan lain sebagainya. Tentu saja berita-berita yang ditampilkan sanggup menambah wawasan sahabat.

- Tidak banyak iklan – berbeda dengan aplikasi-aplikasi gratis lainnya yang banyak iklannya, maka aplikasi Buzzbreak sangat minim atau sedikit iklannya. Dengan begitu, ketika sahabat membaca informasi melalui aplikasi ini, maka akan cukup nyaman dan tidak terganggu dengan ikla-iklan yang cukup mengganggu.

Ada 4 langkah untuk memaksimalkan pendapatan kita di aplikasi Buzzbreak ini

1. Membaca berita

Baca berita sampai selesai dan claim rewardnya dengan cara scroll sampai bawah artikel.

2. Absen setiap hari di aplikasi Buzzbreak

Cukup dengan masuk ke aplikasi Buzzbreak kemudian masuk ke menu Wallet dan klik Checked In.

Untuk nominal poin yang didapatkan beragam dari hari pertama sampai hari-hari berikutnya. Yang jelas nominal poinnya bertambah

3. Interval Reward

Klik bonus di menu Wallet – Interval Reward setiap 1 jam sekali.

Jika kalian klik bonus Interval Reward ini maka kalian akan mendapatkan 100 poin

4. Buka aplikasi setiap hari agar Rangkingnya semakin tinggi dan poinnya menjadi 2x lipat

Saat pertama kali menginstal aplikasi Buzzbreak ini, rangking awalnya adalah 100.000.

Dan sekarang rangking kami menjadi 10.000. Selain itu dengan rangking yang tinggi membuat poin2 yang ada menjadi dikali 2x.

Membaca berita yang tadinya 10 menjadi 20
Interval reward yang tadinya 100 menjadi 200

Itulah tutorial untuk memaksimalkan pendapatan kita di Buzzbreak. Sebenarnya masih ada 3 trik lagi yaitu

- Invite friend
- Share Buzzbreak ke grup Whatsapp
- Follow Buzzbreak

Cuma ketiga trik di atas belum kami coba dan memang agak susah.

Mungkin begitu dulu untuk triknya. Selamat menginstal dan mendapatkan $$$$

Hanya satu yang buat aku kurang puas dari aplikasi BuzzBreak yaitu poinnya kurang besar, Kesimpulannya yaitu bahwa aplikasi BuzzBreak rekomended untuk mendapatkan dollar.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Buzzbreak Penghasil Dolar Paypal Terbaru 2020."