Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film Perempuan Tanah Jahanam 2019 (Full Movies Indonesia)

MOHHAMMADNOER - Industri Film horor Indonesia memang enggak ada matinya. Selalu berhasil membuat bulu kuduk berdiri dan enggak bisa tidur di malam hari. Nonton Perempuan Tanah Jahanam cocok buat nemenin PSBB.

Film ini adalah film horor karya Joko Anwar yang pastinya, hiiii, bayanginnya aja enggak kuat. Buat pencinta film horor nama Joko Anwar pasti sudah tidak asing lagi.

Yap, penulis film horor yang selalu berhasil membuat para pemirsa ketakutan dan merinding setelah selesai menyaksikan film-film horor karyanya.

Kali ini, Joko Anwar hadir kembali dengan film horor terbarunya yang membuat pemirsanya bergidik ngeri dengan cerita yang dibuatnya.

Menariknya, film Perempuan Tanah Jahanam sagat terkenal di Amerika Serikat dan mencapai tingkat pencarian yang tinggi di Amerika Serikat karena banyak orang menyaksikan dan tidak dapat berhenti membicarakannya.

Kira-kira seperti apa sih film horor terbarunya ini? Langsung saja kita cari tahu informasi dan saksikan langsung di situs-situs yang sudah penulis sediakan untuk kamu.

Kerja sama Joko Anwar dan Shudder bukanlah yang pertama, sebelumnya layanan streaming ini sudah lebih dulu menyiarkan "Pengabdi Setan" atau "Satan's Slaves" yang diberi label Shudder Original, dan menjadi satu di antara film populer di Shudder.

General Manager Shudder, Craig Engler mengatakan pada Variety bahwa Joko adalah seorang master horor dan pihaknya tak sabar untuk menayangkan film "Perempuan Tanah Jahanam" atau "Impetigore" ini.

"Joko Anwar adalah seorang master dari horor modern, dan "Satan's Slaves" adalah satu di antara (film) yang paling disukai, dan (termasuk) film yang paling menyeramkan di Shudder. Kami tidak sabar untuk bekerja sama lagi dengannya," kata Craig Engler, dikutip Tribunjogja.com dari laman Variety.com, Sabtu (9/5/2020).

Craig menggambarkan film ini sebagai filmyang mengerikan, mendalam, dan mencekam. Rencananya, film ini akan mulai tayang pada 23 Juli 2020.

Sinopsis
Menceritakan tentang Maya yang diperankan oleh Tara Basro dan sahabatnya Dini yang diperankan oleh Marissa Anita yang pergi ke desa asalnya untuk mencari tahu mengenai harta warisan keluarga Maya.

Namun, mereka tidak pernah menyangka dan tidak mengetahui bahwa ada bahaya yang terlalh menanti mereka, hal ini dikarenakan selama ini penduduk desanya mencari-cari Maya.

Download Film Perempuan Tanah Jahanam


Posting Komentar untuk "Nonton Film Perempuan Tanah Jahanam 2019 (Full Movies Indonesia)"