Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditangkap Narkoba, Ridho Illahi Artis FTV Ini Jalani Pemeriksaan Tes Urine


MOHHAMMADNOER
-JAKARTA-Artis FTV Ridho Ilahi (34) diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kediamannya di salah satu perumahan elit kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Polisi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan bintang FTV, Ridho Illahi, pada Sabtu (27/6/2020). Saat ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur Jakarta Timur, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dari tangan Ridho Illahi.

"Benar saat ini pelaku RI ( 34 ) sudah kami amankan dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin.

Bintang ratusan judul FTV, salah satunya "Suami yang Tak Dianggap" itu harus berurusan dengan Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Kanit 1 Narkoba AKP Arif Purnama Oktora. Ridho ditangkap bersama sopirnya.

Namun sayangnya polisi belum bisa menjelaskan secara detail kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Ridho Illahi, karena saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini kata Audi Latuheru, polisi sedang menjalani pemeriksaan urine, darah dan rambut terkait penemuan sabu dari tangan Ridho Illahi.

"Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan. Baik pemeriksaan urine mau pun rambut," kata Audie latuheru.

Namun Ronaldo belum dapat merinci detail terkait penangkapan tersebut, pihak nya masih melakukan proses penyelidikan dan mengembangkan kasus tersebut.

Terkait penangkapan tersebut, pihaknya segera menjelaskan dan menggelar konferensi pers.


Posting Komentar untuk "Ditangkap Narkoba, Ridho Illahi Artis FTV Ini Jalani Pemeriksaan Tes Urine"