Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Local Pantry Pekanbaru Adain Event 3 Kali Dalam Seminggu

MOHHAMMADNOER-PEKANBARU
-Siapa sich yang gak kenal dengan Local Pantry, semua orang Pekanbaru telah mengenal Cafe yang ternama ini di Pekanbaru. Local Pantry merupakan cafe dan resto favorit dan recomendasi di Pekanbaru. 

Selain tempat yang nyaman, Local Pantry juga memiliki menu makanan dan minuman yang enak dan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Tidak hanya itu Local Pantry juga memberikan beberapa fasilitas diantaranya : Membercard, Ruang No Smoking, veley parkir, WIFI Gratis dan Live Musik.

Untuk live musik itu sendiri Local Pantry menghadirkan beberapa band terkenal di Pekanbaru. Untuk live musik itu sendiri diadakan 3 kali dalam seminggu. Diantaranya hari Selasa, Jum'at dan Sabtu. Untuk hari selasa dengan tema "Selasa Satu Suara" nah disini kita bisa minum sepuasanya baik itu beer ataupun wine.

Sedangkan untuk hari Jum'at akan dimeriahkan dengan band Rivera yang dimulai pukul 21.00 wib. dan untuk hari Sabtu Local Pantry memberikan hiburan Live DJ bersama "Semalam Saja"

Nah buat kita yang mau datang pada malam yang tiga itu, kita wajib reservasi dulu ya, dikarnakan full setiap harinya pada malam malam event tersebut.

Buat teman teman yang mau reservasi berikut ini aku share ya, semoga bisa membantu.

Local Pantry Pekanbaru
Jl. Riau Komplek RBC No.11,12,12A
Pekanbaru Riau

Telp : 0761 7873399
HP : 0853 9400 4133

Posting Komentar untuk "Local Pantry Pekanbaru Adain Event 3 Kali Dalam Seminggu"