Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Sebelum Iblis Menjemput 2


MOHHAMMADNOER-Film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang hari ini, Kamis (27/2/2020). Sekuel garapan Timo Tjahjanto ini mengisahkan babak baru pertarungan Alfie yang diperankan Chelsea Islan dengan iblis. 

Setelah selamat dalam film perdananya, Sebelum Iblis Menjemput, Alfie pun berusaha melanjutkan hidupnya bersama sang adik Nara (Hadijah Shahab)

Sudah dua tahun berlalu sejak Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) lepas dari teror iblis. Saat ini mereka mencoba melanjutkan kehidupan mereka secara normal. Sayangnya, Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah akan kejadian masa lalu. Dia juga masih memiliki penglihatan yang tidak wajar. Kejadian terburuk Alfie ternyata baru saja dimulai. 

Ada bahaya yang menunggu dari sosok kegelapan yang akan menjemput nyawa mereka. Apabila kita mengingat versi pertamanya, kita akan kembali melihat latarbelakang kehidupan Alfie. Kehidupan kelam datang menghampiri saat ibunya meninggal secara misterius. 

Tidak ada tanda-tanda penyebab kematian. Sementara ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy), pergi meninggalkan Alfie. Ayahnya kemudian menikah lagi dengan Laksmi (Karina Suwandi), perempuan yang telah memiliki dua anak yang umurnya sepantaran dengan Alfie.

Dua tahun setelah lepas dari teror iblis, Alfie dan Nara mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. 

Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Tanggal rilis: 27 Februari 2020 (Indonesia)

Sutradara: Timo Tjahjanto

Musik: Rooftop Sound

Skenario: Timo Tjahjanto

Editor: Teguh Raharjo

Produser: Timo Tjahjanto, Wicky V. Olindo

Download Film Sebelum Iblis Menjemput 2

 

Download Disini

Posting Komentar untuk "Download Film Sebelum Iblis Menjemput 2"