Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asam Pedas Pesonna Hotel Lezat dan Gak Bikin Kantong Jebol


BERITAPEKANBARU.NET-Pesonna Hotel Pekanbaru tak henti-hentinya berinovasi dalam bentuk kuliner, setelah mengeluarkan Nasi Pecel khas Magelang, kali ini Pesonna Pekanbaru kembali berinovasi dengan mengeluarkan sajian nusantara lainnya, Asam Pedas.

Asam Pedas sendiri merupakan salah satu jenis gulai yang populer di rumah makan Melayu atau Padang. Kuahnya yang pedas bercampur dengan rasa asam membuat tiap orang yang mencicipinya pasti akan kepincut dengan kelezatnnya.

General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto mengatakan di Pesonna Hotel Pekanbaru sendiri terdapat 5 varian menu Asam Pedas.

"Yang pertama ada Asam Pedas Udang Galah, Asam Pedas Daging Ayam, Asam Pedas Ikan Patin, Asam Pedas Daging Sapi, dan Asam Pedas Baung," cakapnya, Rabu (21/7/2021).

Lanjut pria yang akrab disapa Toto ini, sesuai dengan namanya asam pedas, gulai ini tidak memakai santan. Kuahnya merah karena banyak cabai yang digunakan. Rasa asamnya sendiri biasa berasal dari asam kandis yang dimasukan ke dalam bumbunya.

Dan yang perlu diketahui dari hotel berbintang yang ada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini, anda bisa mencicipi makanan khas Melayu ini tanpa harus membuat kantong anda jebol.

"Untuk Asam Pedas sendiri kita banderol dengan harga mulai dari Rp 35ribu," kata Toto.

Selain bisa menikmati dengan orang tersayang seperti keluarga dan sang kekasih, anda juga bisa menikmati Asam Pedas Pesonna Hotel Pekanbaru dengan rekan bisnis anda.

Karena posisi Pesonna Hotel adalah tempat yang strategis karena berada di tengah Kota Pekanbaru dan juga di tengah pusat pemerintahan dan perbelanjaan.

"Untuk sementara belum tersedia di GoFood, tapi bisa didapatkan di GoSend," tutupnya.***




Sumber : cakaplah.com

Posting Komentar untuk "Asam Pedas Pesonna Hotel Lezat dan Gak Bikin Kantong Jebol"